loading...
Foto/Humas Polda

CILACAP, JOGLOSEMARNEWS.COM Warga Sawangmangu, Nusawungu, Cilacap digegerkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan, kemarin. Mayat berjenis kelamin perempuan itu ditemukan di pekarangan kosong dekat persawahan Dusun Sawangmangu, RT 01/02 Desa Karangputat, Kecamatan Nusawungu, Kabupaten Cilacap.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto melalui Kapolsek Nusawungu Iptu Rahmat Jupliato mengatakan bahwa peristiwa penemuan mayat itu terjadi sekira pukul 15.00 WIB.

“Korban kemudian terdeteksi bernama Jemi (70) warga Dusun Karangputat, RT 04/RW 1, Desa Karangputat, Nusawungu Kabupaten Cilacap,” papar Kapolsek dilansir Tribratanews Polda Jateng Senin (28/10/2019).

Kejadian tersebut diketahui oleh Narjo (55) tetangga korban yang saat itu menuju sawah melihat korban dalam kondisi sudah meninggal dunia dan pada bagian muka dikerubuti lalat.

Baca Juga :  Mayat Wanita Misterius Ditemukan Terlentang di Belakang Gudang Garam. Kondisinya Rusak Diperkirakan Sudah Berhari-Hari

Kebiasaan sehari hari korban sebagai pemungut sisaan sayur mayur di pasar pasar terkadang pencari kayu bakar di pekarangan.

Menurut keterangan keluarga bahwa Korban meninggalkan rumah dari hari Kamis tanggal 24 Oktober 2019 sekira pukul 11.00 wib, dan sampai korban di temukan, dari pihak pihak keluarga sudah mencari tidak di ketemukan dan ternyata di kabari di ketemukan korban sudah meninggal di pekarangan kosong dekat persawahan.

Dari Keterangan pihak keluarga bahwa korban sejak 3 hari terakhir sering mengalami sakit pusing.

Hasil pemeiksaan medis Puskesmas Nusawungu 1 bahwa korban meninggal Diduga Karena serangan jantung sesuai dengan keterangan keponakanya dengan keluhan sering pusing dan mempunyai riwayat penyakit darah tinggi.

Baca Juga :  Darurat Corona Ratusan Pemudik Jepara Diperiksa Massal, 6 Orang Kedapatan Bersuhu di Atas Kewajaran dan Langsung Ditangani Medis

” Polsek Nusawungu menyerahkan jenazah korban kepada wakil keluarga untuk merawat sebagaimana adat istiadat di daerah tersebut. Setelah keluarga korban menyatakan untuk tidak dilakukan Autopsi dan menerima kalau kejadian tersebut adalah musibah,” pungkas Kapolsek. JSnews