loading...
Loading...

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kedekatan Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto dengan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri memunculkan spekulasi bahwa Gerindra bakal mendapatkan jatah menteri di kabinet Jokowi – Ma’ruf.

Namun demikian, kabar itu ditepis oleh Juru Bicara dari Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak. Dia  membantah partainya akan diberi tiga  jatah pos Kementerian oleh Presiden Jokowi.

Menurut Dahnil, Prabowo sejak awal tidak pernah bicara tentang kabinet dengan siapapun.

“Dalam setiap Pertemuan Pak Prabowo bersama Pak Jokowi serta tokoh lain termasuk Ibu Megawati, beliau tidak pernah menyampaikan permintaan posisi menteri, beliau hanya menyampaikan ingin berkontribusi dimana pun posisi baik dalam pemerintahan atau oposisi, beliau menawarkan konsepsi,” Kata Dahnil yang juga merupakan politikus Gerindra itu melalui keterangan tertulis, Jumat (4/10/2019).

Baca Juga :  Bosan Dengar Janji, Novel: Ini Janji Kelima Jokowi

Menurutnya, Prabowo selama ini memberikan perhatian khusus kepada konsepsi kedaulatan pangan, Energi, ekonomi, pertahanan dan keamanan. Solusi-solusi dan program yang bisa dikembangkan dalam bidang tersebut ditawarkan kepada Jokowi.

“Jadi tidak benar bila ada yang menyatakan Gerindra melalui Pak Prabowo meminta 3 Menteri. Pada Prinsipnya, Pak Prabowo siap membantu bangsa dan negara dimana pun posisinya, yang jelas beliau aktif menyampaikan pemikiran-pemikirannya untuk kepentingan rakyat kebanyakan,” katanya.

Baca Juga :  Entah Apa Maksudnya???, Viral Dua Cewek Cantik Seksi di Mojokerto Berkeliling Kota Sambil Mandi dan Keramas di Atas Motor

Sebelumnya memang santer diberitakan bahwa Gerindra akan mendapatkan kursi menteri. Kabar tersebut muncul setelah Ketua Umum Gerindra bertemu dengan Presiden Jokowi dan Ketua Umum Megawati.

www.tribunnews.com

Loading...