JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Identitas Mayat Pria Mengapung di Dekat Villa Jatisongo WKO Sumberlawang Diketahui Bernama Sudarman Asal Gesi. Korban Pergi Bersama Dua Temannya

Kondisi korban saat dievakuasi. Foto/Wardoyo
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Kondisi korban saat dievakuasi. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Misteri penemuan mayat di wilayah Waduk Kedung Ombo (WKO) Senin (21/10/2019) pagi akhirnya terungkap. Mayat berjenis kelamin pria yang ditemukan mengambang di dekat Villa Jatisongo, wilayah Dukuh Boyolayar, Desa Ngargosari, Sumberlawang, Sragen itu diketahui bernama Sudarman.

Data yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM , mayat pria itu ditemukan sekitar pukul 12.30 WIB. Penemuan mayat diketahui pertama kali oleh seorang warga yang memancing di dekat lokasi.

Dari has identifikasi terhadap korban, ia diketahui bernama Sudarman (36) warga Dukuh Kepundung RT 3/8, Desa Slendro, Gesi, Sragen.

Baca Juga :  Kabar Duka Sragen, Satu Warga Sambirejo Meninggal dengan Status PDP Corona. Jadi Korban Meninggal ke-24, Sempat Dirawat di RSUD Sragen

Korban merupakan pemancing yang pagi itu berangkat dari Gesi sekitar pukul 03:30 WIB. Korban berangkat bersama kedua temannya yang bernama Joko riyanto (34) dan Maryudi (35).

Menurut Joko Riyanto, korban selama ini memang hobi mancing di Waduk Kedungombo.

“Aalnya pemancing itu curiga ada benda mengambang di tepian. Saat didekati ternyata mayat orang. Akhirnya langsung geger dan warga berdatangan,” papar Yanto (28) warga setempat kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Senin (21/10/2019).

Saat bersamaan, tim Polsek Sumberlawang langsung meluncur ke lokasi begitu menerima laporan soal penemuan mayat tersebut.

Baca Juga :  Tampil Bareng Untuk Kali Pertama, Pasangan Yuni- Suroto Lepas Ratusan Santri Lirboyo Balik ke Pondok. Yuni Sampaikan 3 Pesan, Suroto Sebut Wujud Kepedulian

Kapolres Sragen, AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kapolsek Sumberlawang, AKP Fajar Nur Ihsanudin membenarkan penemuan mayat di WKO tersebut.

“Iya benar. Ini kami masih melakukan penanganan di lokasi kejadian. Korban berjenis kelamin laki-laki. Perkembangan lebih lanjut, segera kami sampaikan,” tandasnya.

Mengenai penyebab kematian korban, saat ini masih dalam penyelidikan. Usai dievakuasi, korban langsung dibawa ke Puskesmas Sumberlawang untuk dilakukan visum dan identifikasi. Wardoyo