JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Ini Dia Para Juara Body Contest Dandim Cup IV Tahun 2019 di Sukoharjo

Peserta body contest saat pamer otot. Dok Kodim 0726 Sukoharjo
Peserta body contest saat pamer otot. Dok Kodim 0726 Sukoharjo

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kodim 0726/Sukoharjo kembali menggelar Kejuaraan Body Contest Dandim Cup IV Tahun 2019 dalam rangka menyambut HUT TNI ke 74 dan Kodam IV/Diponegoro ke 69 di Hartono Mall Solo Baru, Grogol, Sukoharjo.

Binaragawan dari 140 atlet/tim turut serta dalam Kejuaraan Body Contest Dandim Cup IV tahun 2019 ini. Kejuaraan dibagi menjadi 3 kelas/kategori antara lain Middle Muscle 25 Peserta, New Begginer 67 Peserta dan New Muscle 48 Peserta.

Dandim Cup Body Contest Indonesia ini terselenggara secara rutin. Perhelatan kali ini adalah yang ke 4 kalinya, karena dalam setahun event ini terselenggara 2 kali.

Baca Juga :  Terkini COVID-19 Sukoharjo, Warga Terkonfirmasi Positif Corona Tambah 10, Pasien Sembuh Bertambah 3 Orang

Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Chandra Ariyadi Prakosa, event itu diharapkan bisa menjaring bibit-bibit atlet-atlet muda dalam Body Contest. Pihaknya juga ingin memasyarakatkan olahraga khususnya Body Contest.

Body Contest ini menjaring peserta  yang sangat banyak. Buktinya diikuti peserta dari seluruh Indonesia dan bukan hanya dari wilayah lokal Sukoharjo dan Surakarta. Tetapi juga dari Jakarta, Jawa Barat, DIY, Jawa Timur, Kalimantan, Nusa Tenggara, Bali dan pada kesempatan yang lalu juga diikuti peserta dari Ambon.

“Ini menunjukkan bukan hanya event lokal, tetapi sudah menjadi event nasional. Ini juga sekaligus kita proyeksikan Sukoharjo adalah Kabupaten yang aman, ramah dan nyaman. Sehingga bisa menyelenggarakan event-event nasional ke depannya nanti salah satunya kita awali dengan Dandim Cup Body Contest seperti ini,” kata Dandim.

Baca Juga :  Polisi Pastikan Wanita Terbakar dalam Mobil di Sukoharjo Korban Pembunuhan

Adapun hasil pertandingan Dandim Cup Body Contest Indonesia sbb :

1. Kategori kelas New Beginner :

1. Muhammad Faris ( GUNS GYM)
2. Prayogo Prasetya ( IRON BROTHER HOOD)
3. Nur Yahya ( MUSCLE GYM)

2. Kategori kelas New Muscle :

1. Danang Warior (WGym)
2. Paris And (Home Gym)
3. Galank Bagas (DNI TEAM)

3. Kategori Middle Muscle 

1. Danar (BSB GYM)
2. Danu I Rice Team ( DIECO GYM)
3. Handono (NEO FIT GYM)

Aria