JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Innalillahi, Ibu Siswi SMPN Gemolong Yang Digerebek Mesum Dengan Pacarnya Meninggal Dunia. Kasat Pesan Yang Punya Anak Gadis Hati-Hati! 

Ilustrasi
Ilustrasi video mesum siswi SMP

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kasus penggerebekan siswi SMPN di Gemolong berinisial S (13) saat mesum dengan pacarnya, Agung asal Brojol, Miri, Sragen beberapa waktu lalu, menyisakan cerita tragis. Ibu korban yang saat kejadian tengah sakit, dikabarkan meninggal dunia.

“Iya meninggalnya sudah seminggu yang lalu. Meninggalnya hari Sabtu kemudian dimakamkan hari Minggu,” papar AD, salah satu tetangga korban kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Minggu (20/10/2019).

Baca Juga :  Hasil Voting, Kepala Disdikbud Sragen Kalahkan Mantan Wabup Dedy untuk Jabat Ketua Kwarcab Pramuka. Kwartir Jateng Berharap Program Kekinian

Ibu korban meninggal setelah sempat menderita sakit. Almarhumah meninggal sebelum berita soal penggerebekan putrinya itu sempat meledak di media massa.

Kabar meninggalnya ibu korban juga dibenarkan pihak sekolah korban. Salah satu perwakilan dari SMPN tempat korban belajar menghubungi JOGLOSEMARNEWS.COM dan menyampaikan bahwa ibunya sudah meninggal dunia.

Baca Juga :  Kecelakaan Maut Dinihari di Gemolong, Pemotor Muda Tewas Mengenaskan Usai Gasak Pondasi

“Meninggalnya hari Sabtu. Kalau korban masih tetap bersemangat untuk sekolah dan terus kami berikan pendampingan agar tetap semangat. Karena bagaimanapun dalam kasus ini adalah korban. Mungkin kepada orangtua harus lebih banyak pengawasan lagi terhadap anak-anaknya ketika di rumah,” tutur pejabat sekolah yang mengampu sebagai Kasek tersebut.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua