JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Innalillahi. Warga Batulor Baturetno Wonogiri Ditemukan Tewas Gantung Diri Pakai Kabel Listrik Dikaitkan Pada Kusen

Petugas mengevakuasi korban gantung diri. Dok. Polres Wonogiri
   
Petugas mengevakuasi korban gantung diri. Dok. Polres Wonogiri

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Peristiwa gantung diri terjadi di Dusun Batu Lor RT 2 RW 19, Desa Baturetno, Kecamatan Baturetno, Wonogiri, Rabu (23/10/2019).

“Korban bernama Eni Sutrisni perempuan, 34 tahun. Ditemukan tergantung di rumahnya,” jelas Kasubbag Humas Polres Wonogiri, Iptu Suwondo.

Kali pertama penemuan korban terjadi
sekitar pukul 05.30 WIB. Ketiak sah satu tetangga korban mampir ke rumah korban dan memanggil manggil nama korban dari luar rumah. Tapi tidak ada jawaban.

Baca Juga :  Antraks! Penutupan Pasar Hewan Malah Tidak Efektif Loh

Akhirnya si tetangga masuk lewat pintu depan karena tidak dikunci, dilanjutkan mencari ke belakang rumah. Saat itu dia mengetahui korban dalam keadaan tergantung pada kabel listrik diikat pada kusen pintu.

“Tetangga tadi berteriak minta tolong kemudian datang warga sekitar dan melapor ke Polsek Baturetno,” beber dia.

Korban divisum luar oleh Kepala Puskesmas Baturetno 1 Sustyadi, dengan hasil korban murni meninggal karena gantung diri. Hal ini dibuktikan dengan lidah menjulur, keluar liur dan anus mengeluarkan kotoran. Selanjut korban diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan.

Baca Juga :  Merakit Petasan Pakai Cobek Seperti Bikin Sambal, Akhirnya Terjadi Ledakan Mercon Bulusari Slogohimo Wonogiri

“Hasil olah TKP diketahui posisi korban menggantung menghadap timur posisi kaki menyentuh lantai rumah. Keluarga tidak akan menuntut pihak manapun atas kematian korban maupun minta otopsi yang dibuktikan dengan surat pernyataan,” sebut dia. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com