JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Kasatlantas Polres Purworejo Resmi Diganti. Ini Daftar Nama Pengganti dan Kapolsek Yang Dimutasi 

Foto/Humas Polda
   
Foto/Humas Polda

PURWOREJO, JOGLOSEMARNEWS.COM Jabatan Kasat Lantas Polres Purworejo resmi berganti. AKP Marlin Supu Payu didapuk menggantikan AKP Nyi Ayu Fitria Facha.

Sertijab digelar di halaman Mapolres Purworejo yang secara simbolis dilakukan oleh Kapolres Purworejo AKBP Indra Kurniawan Mangunsong.

Kasat Lantas Polres Purworejo lama AKP Nyi Ayu Fitria Facha kini pindah tugas menjadi Kasat Lantas Polres Demak, sedangkan Kasat lantas baru AKP Marlin Supu Payu sebelumnya mejabat sebagai Kadat Lantas Polres Salatiga.

Sertijab ditandai dengan penyematan dan penanggalan tanda jabatan dari Kasat lantas lama ke Kasat lantas baru oleh Kapolres Purworejo.

Baca Juga :  Mohammad Saleh : Kosgoro 1957 Jawa Tengah Solid Dukung Airlangga Hartarto Pimpin Golkar Kembali

Kapolres Purworejo menyampaikan serah terima jabatan dalam suatu organisasi adalah hal yang rutin dilaksanakan untuk memberikan kesempatan mengembangkan karir dan pembinaan karir pada anggota Polri.

“Untuk itu kami selaku pribadi maupun menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada pejabat lama atas pengabdian, dedikasi dan loyalitas yang ditunjukan selama menjabat di Polres Purworejo menjalankan tugasnya dengan baik,” katanya dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Kemudian kepada pejabat baru Kapolres Purworejo menyampaikan selamat datang di Polres purworejo, selamat bergabung dengan Polres Purworejo.

“Saya percaya dengan pengalaman yang dimiliki akan mampu melaksanakan tugas jabatan ini dengan baik dalam mengatasi berbagai kendala dan kelemahan yang ada, kembangkan terus inovasi untuk menciptakan situasi Polres Purworejo agar tetal kondusif khususnya di bidang Kamseltibcarlantas,” imbuhnya.

Baca Juga :  Komplotan Perampok Spesialis Toko Emas Bersenpi Dibekuk Polda Jateng Setelah Ditembus Timah Panas

Selain Kasat Lantas, beberapa Kapolsek juga melakukan serah terima jabatan diantaranya Kapolsek Kemiri yang semula dijabat oleh AKP Panpandi kini diserahterimakan kepada AKP Miswanto, Kapolsek Banyuurip yang semula dijabat oleh AKP Sugeng Subagyo sekarang dijabat oleh Iptu Beny Murtopo selanjutnya Kapolsek Ngombol yang dijabat oleh Akp Yuli Munasoni diserahkan kepada Iptu Sumardiyono. JSnews

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com