JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Jelang Pelantikan Presiden, Polres Sukoharjo Siapkan Alutsista dan Almatsus. Terungkap Ini Tujuannya

Pemeriksaan alutsista dan almatsus di Polres Sukoharjo. Dok. Polres Sukoharjo
   
Pemeriksaan alutsista dan almatsus di Polres Sukoharjo. Dok. Polres Sukoharjo

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Polres Sukoharjo menggelar apel kesiapan Alutsista (Alat Utama Sistem Pertahanan) dan Almatsus (Alat Material Khusus) di halaman Mapolres Sukoharjo, Rabu (9/10/2019).

Apel kesiapan Alutsista dan Almatsus sengaja digelar dalam rangka menghadapi pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, serta Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Sukoharjo,

Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yoga Pamungkas mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan guna mengetahui kesiapan dan evaluasi Alutsista dan Almatsus yang dimiliki Polres Sukoharjo. Sehingga jajarannya siap menghadapi pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, serta Pemilihan Kepala Desa di Kabupaten Sukoharjo.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

“Kami ingin mengetahui sejak dini alutsista dan almatsus yang dimiliki Polres dari kendaraan sampai peralatan khusus yang untuk persiapan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, serta Pemilihan Kepala Desa mendatang,” kata AKBP Bambang Yoga saat mengecek peralatan.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

Dalam pemeriksaan kesiapan tersebut, Kapolres mengecek satu persatu Alutsista dan Almatsus Polres Sukoharjo. Sekaligus memberikan imbauan kepada anggota yang telah ditunjuk untuk penggunaannya.

Setelah apel kesiapan pihaknya melatihkan kembali penggunaan Alutsista dan Almatsus bagi personil. Aria/Polres Sukoharjo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com