loading...
Loading...
Pemeriksaan alutsista dan almatsus di Polres Sukoharjo. Dok. Polres Sukoharjo

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Polres Sukoharjo menggelar apel kesiapan Alutsista (Alat Utama Sistem Pertahanan) dan Almatsus (Alat Material Khusus) di halaman Mapolres Sukoharjo, Rabu (9/10/2019).

Apel kesiapan Alutsista dan Almatsus sengaja digelar dalam rangka menghadapi pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, serta Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Sukoharjo,

Baca Juga :  Jelang Pekan Daerah, KTNA Sukoharjo Gelar Rembug Madya

Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yoga Pamungkas mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan guna mengetahui kesiapan dan evaluasi Alutsista dan Almatsus yang dimiliki Polres Sukoharjo. Sehingga jajarannya siap menghadapi pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, serta Pemilihan Kepala Desa di Kabupaten Sukoharjo.

Baca Juga :  Pilih Menikah Atau Tidak Ya?Sebab Sama-sama Bikin Menyesal Ternyata

“Kami ingin mengetahui sejak dini alutsista dan almatsus yang dimiliki Polres dari kendaraan sampai peralatan khusus yang untuk persiapan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, serta Pemilihan Kepala Desa mendatang,” kata AKBP Bambang Yoga saat mengecek peralatan.

Baca Juga :  FKUB Sukoharjo Berharap Pelantikan Presiden Berlangsung Kondusif

Dalam pemeriksaan kesiapan tersebut, Kapolres mengecek satu persatu Alutsista dan Almatsus Polres Sukoharjo. Sekaligus memberikan imbauan kepada anggota yang telah ditunjuk untuk penggunaannya.

Setelah apel kesiapan pihaknya melatihkan kembali penggunaan Alutsista dan Almatsus bagi personil. Aria/Polres Sukoharjo

Loading...