JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Opini

Kapolda Jateng Mendadak Kunjungi Kudus, Sempat Bantu Seperangkat Alat Kebersihan di Polsek Jekulo 

Foto/Humas Polda

image0 7
Foto/Humas Polda

KUDUS, JOGLOSEMARNEWS.COM  Siang tadi, Kapolres Kudus AKBP Saptono menerima kunjungan Kapolda Jateng Irjen. Pol. Rycko Amelza Dahniel di Mapolres Kudus.

Dalam kunjungannya, Kapolda Jateng bersama Kapolres Kudus dan Kapolres Pati beserta Pejabat Utama mengikuti kegiatan Vicon yang dilanjutkan dengan Sholat Ashar berjamaah di Masjid Al-Quds Polres Kudus.

Baca Juga :  Wah Gawat, Polda Jateng Siapkan 11.000 Personel dan 14 Pos Penyekatan Pemudik. Kapolda Ingatkan Pemudik Nggak Akan Bisa Lolos, Langsung Diminta Putar Balik!

Sebelum menuju Mapolres Kudus, Kapolda Jateng didampingi Kapolres Kudus menyampaikan mengunjungi Polsek Jekulo untuk mengecek kebersihan setiap ruangan dan halaman belakang Polsek Jekulo.

Diakhir kunjungannya Kapolda memberikan seperangkat alat kebersihan.

Kapolda Jateng Irjen Pol. Rycko Amelza Dahniel mengucapkan kepada personil Polres Kudus agar selalu waspada saat melaksanakan tugas, dan saat melayani masyarakat harus berusaha semaksimal mungkin.

Baca Juga :  Jadi Mafia Sabu, 4 Warga Grobogan Diringkus Polisi. Namanya Rudi, Ruslan, Ulil Albab dan Nur Wakhid. Nih Penampakannya Saat Dikeler Polisi

“Agar para personil yang menjalankan tugas harus bisa menjaga kebersihan mako karena jika lingkungan bersih, kerja akan nyaman dan semangat, serta masyarakat yang membutuhkan pelayanan bisa terasa nyaman saat berada di lingkungan yang bersih,” ujar Kapolda Jateng. JSnews