loading...
Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Sebanyak 153 polisi di Polres Sragen yang lahir di Bulan September-Oktober mendapat kado spesial dari Kapolres. Mereka diberi kesempatan merayakan ulang tahun bersama keluarga besar Polres.

Pesta ulang tahun yang dibarengkan dengan agenda family gathering itu digelar di Taman Ndayu Park, Karangmalang, Sragen, Jumat (25/10/2019).

Pesta ulang tahun itu dipimpin langsung Kapolres AKBP Yimmy Kurniawan dan dihadiri semua jajaran perwira dan Kapolsek serta keluarga besar bhayangkari.

Kapolres dalam sambutannya mengatakan giat pesta ulang tahun dan family gathering itu digelar untuk merekatkan persatuan dan kesatuan di antara internal keluarga besar Polres Sragen.

Baca Juga :  Setelah Krapyak, Kini Warga Boyolayar Sumberlawang Sragen Juga Putuskan Lockdown. Jalan Kampung Ditutup Total, Semua Pendatang Dilarang Masuk!

Kabag Ops Polres Sragen, AKP Yohanes Trisnanto dalam sambutannya mengatakan acara itu juga digelar untuk refreshing setelah disibukkan dengan tugas pengamanan jalannya pemilu pilpres dan pileg 2019 sampai dengan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden.

“Keberhasilan Polres Sragen dibuktikan dengan lancarnya dan amannya setiap tahapan pelaksanaan pemilu 2019 hingga pelantikan Presiden dan Wakil Presiden,” paparnya.

Ditambahkan jumlah anggota Polres Sragen baik Polri, ASN serta Bhayangkari yang merayakan ulang tahun pada bulan September dan Oktober 2019 tercatat sebanyak 153 anggota polisi dan 94 bhayangkari.

Rinciannya mereka yang lahir di Bulan September ada 75 personel polisi laki-laki yang berulangtahun dan satu polwan serta 35 bhayangkari.

Baca Juga :  Bupati Sragen Minta Semua Pemudik dari Kota Zona Merah Corona Lapor dan Periksa ke Puskesmas. Ungkap Ada Keluarga Malah Sembunyi Karena Takut Dimasukkan ODP, Jangan Egois Lah!

Sementara, untuk yang lahir di Bulan Oktober terdiri dari 77 orang polisi pria dan 59 bhayangkari. Wardoyo