JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Maut Motor VS Truk Tewaskan 2 Orang di Gemolong Sragen. Korban Suami Istri Asal Miri 

Kondisi pasutri pemotor yang tewas tergasak truk di perempatan Gemolong tadi pagi. Sumber/Info Sumberlawang
Kondisi pasutri pemotor yang tewas tergasak truk di perempatan Gemolong tadi pagi. Sumber/Info Sumberlawang

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut antara sepeda motor dengan truk terjadi di perempatan Gemolong, Sragen, Kamis (3/10/2019) pagi.

Dua orang tewas di lokasi kejadian dalam insiden tersebut. Korban tewas adalah pengendara motor yang diketahui merupakan suami istri.

Korban diketahui bernama Senen (53) petani asal Dukuh Bulakrejo RT 1, Sunggingan, Miri dan istrinya, Suparti (47).

Data yang dihimpun di lapangan, kecelakaan maut itu terjadi sekitar pukul 04.45 WIB.  Kecelakaan melibatkan pengendara sepeda motor Honda Beat AD 2995 BJE dengan truk bernopol K 1374 UP.

Truk diketahui dikemudikan oleh Adib Samsul Hidayat (22) warga Desa Jetaksari RT 01/02, Kecamatan Pulokulon, Kabupaten Grobogan.

Baca Juga :  Sempat Terguling Hebat, Begini Kronologi Kecelakaan Maut di Tol Sragen Tewaskan Ketua DPC Gerindra dan Wakil Ketua DPRD Pekalongan. Mobil Awalnya Gasak Pembatas Lalu..

“Dua orang yang boncengan motor meninggal semua. Kondisinya luka parah karena tertabrak dan kelihatannya terlindas truk,” ujar Cipto, salah satu warga sekitar.

Sementara hasil olah TKP polisi menunjukkan, kecelakaan bermula ketika korban melaju dari arah barat atau Miri menuju ke Gemolong. Sementara truk melaju dari arah utara.

Sesampai di perempatan Gemolong, kedua kendaraan sama-sama melaju sehingga terjadi tabrakan.

Truk yang diketahui melaju dengan kecepatan tinggi tanpa ampun menggasak motor hingga kedua korban terpental. Nahas, tubuh pasutri itu langsung digasak truk.

Keduanya tewas mengenaskan dengan luka parah di bagian kepala, patah tulang iga dan beberapa bagian tubuh.

Baca Juga :  Kebakaran Pabrik Sepatu di Kalijambe Sragen, 3 Mobil Pemadam Dikerahkan Padamkan Kobaran Api. Satu Damkar dari Solo Sampai Turut Dibantukan

Kapolres Sragen, AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kasat Lantas AKP Dani Permana Putra mengatakan kronologi bermula ketika truk dan motor sama-sama melaju.

Sampai di perempatan Gemolong, truk dan motor terus melaju. Sehingga tabrakan pun tak terhindarkan.

“Data yang kami terima, motor dari barat. Truk dari arah utara. Tapi yang benar yang mana, nanti masih akan kami selidiki apakah motornya yang ngeblong atau truknya. Ini masih meminta keterangan saksi-saksi,” paparnya Kamis (3/10/2019).

Ia membenarkan dua orang tewas dalam insiden itu. Mereka adalah pengendara motor. Wardoyo