JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Mengejutkan, Begini Komentar Bupati Yuni dan Wabup Dedy Soal Dukungan Demokrat Untuk Yuni-Dedy Menuju Pilkada Sragen 2020 

Bupati dan Wabup Sragen, Yuni-Dedy. Foto/Istimewa
   
Bupati dan Wabup Sragen, Yuni-Dedy. Foto/Istimewa

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati memilih enggan berkomentar soal dukungan Partai Demokrat terhadap duet Yuni-Dedy di Pilkada 2020.

Wis ah. Kono ganti njaluk komentar Pak Wabup,” ujarnya sembari tersenyum dan bergegas menuju ke mobil dinasnya saat ditemui wartawan di Pendapa Rumdin Bupati kemarin.

Wabup, Dedy Endriyatno kemudian memberikan tanggapan perihal dukungan untuk duet Yuni-Dedy yang sebelumnya dilontarkan Ketua DPC Demokrat Sragen, Budiono Rahmadi.

Baca Juga :  Sriyanto Saputro Kumpulkan Kader dan Relawan di Sragen Menangkan Sudaryono Sebagai Gubernur Jawa Tengah Selanjutnya "Ini Sudah Perintah Langsung dari Pak Prabowo Subianto"

Dedy mengatakan berterimakasih atas dukungan dari partai demokrat itu.

Menurutnya, pernyataan dukungan itu merupakan bentuk apresiasi dari parpol-parpol terhadap duet Yuni-Dedy.

“Terimakasih. Ini bentuk apresiasi dari teman-teman parpol. Tapi kita tunggu saja karena prosesnya kan masih panjang. Masih tujuh bulan,” paparnya.

Saat ditanya apakah sudah fix akan berduet lagi dengan Yuni di Pilkada 2020, ia menyebut secara jelas memang belum fix. Akan tetapi salah satu parameternya menuju itu, adalah dirinya sudah mendaftar ke PDIP.

Baca Juga :  Berkah Hari Raya Idul Fitri Toko Pusat Oleh-oleh di Sragen Diserbu Pembeli

“Tapi itu kan bukan satu-satunya parameter. Baru tahapan awal saja. Masih lama,” tuturnya.

Ia menguraikan mekanismenya mendaftar di PDIP, ada di teman-teman PDIP.

“Masih panjang dan semua kemungkinan masih terbuka,” paparnya.

Sebelumnya, Ketua DPC Demokrat Sragen, Budiono Rahmadi menyampaikan sebagai parpol di Sragen, Demokrat memiliki tanggungjawab untuk Pilkada 2020. Menurutnya, sikap Demokrat akan mendukung duet Yuni-Dedy untuk lanjut di Pilada 2020. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com