JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Partai Golkar Sragen Mulai Inventarisir Kandidat-Kandidat Potensial Diusung ke Pilkada 2020. Ada Dari Luar Daerah Hingga Calon Kejutan! 

Anton Lami Suhadi. Foto/Wardoyo
Anton Lami Suhadi. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Setelah menyatakan sepakat untuk mengusung calon sendiri, Partai Golkar Sragen mulai menginventarisir calon-calon yang bakal digadang untuk bisa dicalonkan ke Pilkada 2020.

Sejumlah nama dan kader pun kini sudah masuk daftar bidikan. Plt Ketua DPD Golkar Sragen, Anton Lami Suhadi mengatakan saat ini, DPD tengah menggodok masukan dan membidik kader-kader yang berpotensi untuk dicalonkan.

Baca Juga :  Kasus Perangkat Desa Diduga Mesum Didemo Warga, Camat Tanon Bakal Kroscek Oknumnya!

Menurutnya sejumlah nama sudah masuk daftar baik dari kader internal maupun eksternal. Dari kader internal, Anton menyebut ada nama Agus Fatchur Rahman, kemudian para anggota fraksi juga sudah masuk bursa seperti Pujono Elli Bayu Efendi, Bambang Widjo Purwanto, Muh Haris Efendi, Thohar Ahmadi, Tri Handoko dan Sri Pambudi.

“Pak Agus sejauh ini masih layak kalau beliau sudah selesai menjalani dan memenuhi syarat. Kedua, dari intwrnal kader fraksi juga sudah membuktikan mereka dipercaya dan didukung masyarakat,” papar Anton seusai rapat konsolidasi, Sabtu (26/10/2019).

Advertisement
Baca Juga :  Fasilitas Lebih Menarik, Ratusan Warga Rame-Rame Pilih Vaksinasi Dosis Kedua di Kediaman Bambang Samekto. Puan Menyapa Alhamdulillah Wis Vaksin

Selain kader internal, ada beberapa nama berdarah Golkar yang juga masuk daftar untuk dilobi.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua