loading...
Loading...
Dr. H. Mashudi, M.Ag. Foto/Wardoyo

JEPARA, JOGLOSEMARNEWS.COM Prosesi pelantikan Presiden dan Wapres terpilih, Joko Widodo-Maruf Amin yang digelar Minggu (20/10/2019) berjalan relatif sukses dan kondusif. Kesuksesan itu juga menjalar dan mendapat apresiasi dari masyarakat di Bumi Kartini, Jepara.

Sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat di Kabupaten Jepara, mengapresiasi pelaksanaan pelantikan yang berjalan lancar. Tak hanya di Jakarta, suasana kondusif juga mengiringi wilayah Jepara selama pelantikan digelar.

Apresiasi tinggi salah satunya disampaikan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Jepara, Doktor H. Mashudi.

Tokoh agama yang juga Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Jepara itu mengapresiasi kinerja Polri dan TNI setempat yang sudah berhasil mengamankan wilayah hingga pelaksanaan pelantikan Presiden-Wapres bisa berjalan dengan lancar.

Baca Juga :  Tak Bisa Nyanyi, Endang S Taurina Akhirnya Putuskan Ikut Transmigrasi

“Selamat atas suksesnya kegiatan Pemilu Tahun 2019 sampai dengan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2019 – 2024. Kami sangat berterimakasih kepada pihak keamanan dalam hal ini TNI dan Polri yang sudah bekerja maksimal sehingga Kabupaten Jepara bisa kondusif. Kami apresiasi atas sukses dan lancarnya kegiatan Pemilu hingga pelantikan Presiden-Wapres Tahun 2019 ini,” paparnya, Senin (21/10/2019).

Lebih lanjut, Mashudi juga mengapresiasi kinerja Polri dan TNI setempat yang telah membantu pengamanan sehingga Pilkades di 136 desa bisa terselenggara dengan sukses tanpa ekses.

Ia mengungkapkan tak hanya dirinya pribadi yang merasakan kondusivitas selama Pemilu, Pelantikan Presiden hingga Pilkades, para tokoh agama dan masyarakat di Jepara juga mengakui hal yang sama.

Baca Juga :  Jateng Raih Penghargaan Pencegahan Korupsi dari Kemendagri, Gubernur: Beri Kemudahan Kami Mencopot ASN Yang Korupsi! 

“Sekali lagi kami sampaikan apresiasi tinggi untuk aparat TNI dan Polri yang sudah bekerja keras mengawal, menjaga dan menciptakan rasa aman dengan berbagai kegiatan mulai sosialisasi dan pendekatan dengan masyarakat. Sehingga berbuah pada kelancaran kegiatan baik sebelum, selama dan sesudahnya,” tandasnya. Wardoyo

 

Loading...