JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Pelantikan Presiden Sukses, Plt Bupati Jepara Sampaikan Apresiasi Tinggi Untuk Polri dan TNI 

H Dian Kristiandi. Foto/Wardoyo
H Dian Kristiandi. Foto/Wardoyo

JEPARA, JOGLOSEMARNEWS.COM Prosesi pelantikan Presiden dan Wapres terpilih, Joko Widodo-Maruf Amin yang digelar Minggu (20/10/2019) berjalan relatif sukses dan kondusif. Kesuksesan itu juga menjalar dan mendapat apresiasi tinggi dari masyarakat di Bumi Kartini, Jepara.

Sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat di Kabupaten Jepara, mengapresiasi pelaksanaan pelantikan yang berjalan lancar. Tak hanya di Jakarta, suasana kondusif juga mengiringi wilayah Jepara selama pelantikan digelar.

Baca Juga :  Ganjar Minta Para Guru Tak Perlu Khawatirkan Nasibnya

Bahkan, Plt Bupati Jepara, H Dian Kristiandi langsung menyampaikan apresiasinya atas peran besar Polri dan TNI yang bisa menjaga situasi kondusif di Jepara selama proses Pemilu, hingga pelaksanaan Pelantikan Presiden-Wapres terpilih, Minggu (20/10/2019) kemarin.

Baca Juga :  Mulai 3 Desember, Sebagian Jateng Tak Bisa Tonton TV Analog. KPID Jateng: Pemerintah Harus Pastikan Distribusi STB Aman

Dian mengapresiasi kinerja Polri dan TNI setempat yang sudah berhasil mengamankan wilayah hingga pelaksanaan pelantikan Presiden-Wapres bisa berjalan dengan lancar.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com