JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Pilwakot Solo 2020, Gibran Temui Megawati, Rudy : Saya Sudah Punya Sikap Sendiri

ย ย ย 
putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) menemui FX Hadi Rudyatmo, Rabu (18/9/2019). Triawati

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Solo, FX Hadi Rudyatmo mengaku memiliki sikap politik sendiri jika nanti rekmendasi DPP tidak sesuai harapannya. Hal itu dilontarkan Rudy menyusul langkah Gibran Rakabuming Raka yang menemui Megawati di kediamannya, Kamis (24/10/2019).

Rudy tidak ambil pusing dengan langkah Gibran tersebut karena DPC PDIP Solo sudah menentukan sikap dengan mengusung pasangan Pu-Guh.

Baca Juga :  Sidang Perdana Sengketa Pilpres, Gibran: Kita Ikuti Prosesnya Saja

โ€œDPC sudah mengajukan ke sana, ya sah-sah saja mau daftar DPD atau DPP. Yang penting saya telah melakukan tugas partai sesuai peraturan partai nomor 24 tahun 2017. Ya sah-sah saja apa yang dilakukan (Gibran-red),” paparnya.

Kendati demikian, Rudy menegaskan bahwa dirinya memiliki sikap sendiri ke depannya jika rekomendasi yang keluar dari DPP terkait Pilwakot Solo 2020 berbeda dengan yang diharapkannya.

Baca Juga :  Kasus DBD Solo Melonjak, 2 Pasien Meninggal Dunia

“Saya punya keputusan sendiri. Saya santai aja. Apapun keputusan DPP, saya juga punya keputusan pribadi dan itu rahasia. Yang sekarang saja belum dibahas kok. Saya orang politik kan punya prinsip. Yang diusung kemarin, saya menjalankan partai dari anak ranting, ranting, PAC, DPC tugasnya mengakomodir penugasan kader partai (Pak Pur dan Pak Teguh) oleh partai, aspirasi dari bawah,” tandasnya.ย  Triawati PP

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com