JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Sebut Nama Kevin Sanjaya, Lilyana Natsir Beberkan Kunci Sukses Menjadi Pebulutangkis Hebat di Hadapan Ratusan Peserta Audisi Djarum Solo Raya

Lilyana Natsir. Foto/Wardoyo
Lilyana Natsir. Foto/Wardoyo

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Mantan bintang bulutangkis ganda campuran Indonesia, Liliyana Natsir, membeberkan rahasia dan kunci sukses untuk menjadi atlet bulutangkis berprestasi.

Kiat itu ia beberkan ketika memberikan semangat bagi ratusan pebulutangkis cilik dari berbagai daerah yang mengikuti audisi beasiswa bulutangkis PB Djarum Solo Raya di GOR RM Said, Karanganyar, Minggu (27/10/2019) petang.

Ratusan talenta-talenta bulutangkis cilik yang datang dari berbagai daerah itu, sore itu mengikuti sesi talk show dengan Lilyana seusai babak screening.

Baca Juga :  Ada-ada Saja Gaya Maling Kotak Infak di Karanganyar ini, Pakai Kacamata Malam dan Topi Ala Artis!

Dari total 863 peserta, hanya 249 yang berhasil lolos ke babak berikutnya. Di tengah kegalauan dan kegagalan, Lilyana kemudian hadir memompa semangat mereka.

“Buat adik-adik semua, kita, saya, Kak Kevin, Kak Tontowi, atau senior-senior yang lain, kita bisa sampai di titik seperti sekarang pasti sebelumnya pernah merasakan gagal dan kalah. Itu semua sudah kita alami. Menang atau kalah itu biasa, yang penting kita jangan putus asa. Kalau gagal, berarti latihan kurang keras, kurang disiplin, atau kondisi kurang bisa dijaga. Tolong diikuti semua program pelatih,” seru Lilyana dari atas panggung di depan GOR RM Said.

Baca Juga :  Apes, Disuruh Jemput Bos yang Mobilnya Rusak di Tawangmangu, Giliran Mobil Penjemput Terguling  di Kebun Dekat  Patung Semar Karangpandan

Lilyana Natsir saat berselfie bersama ratusan peserta audisi beasiswa bulutangkis PB Djarum di GOR RM Said Karanganyar, Minggu (27/10/2019) petang. Foto/Istimewa
Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua