JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Internasional

Sering Bertengkar dengan Menantu, Nenek Ini Lempar Cucunya dari Lantai 6 Apartemen

ilustrasi

MUMBAI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Gara-gara kesal dengan menantu perempuannya, seorang nenek berusia 50 tahun tega melempar cucunya yang masih tertidur dari lantai 6 apartemen hingga tewas seketika.

Peristiwa tragis itu terjadi di sebuah gedung apartemen di kawasan Kurar, Malad, Mumbai, pada Sabtu (27/9/2019) pagi. Kini, nenek tersebut telah ditahan oleh kepolisian setempat dan langsung ditetapkan sebagai tersangka setelah melakukan beberapa kali pemeriksaan.

Jasad korban ditemukan penduduk setempat, yang langsung memberi tahu kepada keluarganya yang tinggal di lantai enam.

Mendengar kabar tentang putrinya, ibu korban langsung berlari turun dan mendapati tubuh putrinya yang sudah tidak bernyawa, dengan berlumuran darah dan cedera parah pada bagian kepalanya.

Semula dicurigai bahwa anak di bawah umur itu secara tidak sengaja jatuh ketika seluruh anggota keluarganya tertidur. Namun sejumlah inkonsistensi di tempat kejadian menimbulkan kecurigaan.

Baca Juga :  Duh Gusti, Puluhan Napi Wanita Mendadak Diketahui Hamil di Penjara. Padahal Tak Ada Napi Prianya, Hasil Penyelidikan Ternyata Yang Menghamili Ini!

Petugas polisi menemukan jendela dan pintu apartemen tempat tinggal keluarganya di lantai enam gedung dalam keadaan tertutup saat jenazah korban ditemukan.

Komisaris Polisi Wilayah Utara Mumbai Dilip Sawant, telah meminta kepada pejabat kantor polisi Kurar untuk menggelar penyelidikan secara terperinci atas insiden itu, termasuk menginterogasi anggota keluarganya.

“Pemeriksaan awal terhadap anggota keluarga korban tidak membuahkan hasil sehingga beberapa dari mereka diinterogasi ulang dan kali ini nenek korban, ibu tiri sang ayah, memberikan pernyataan yang berubah-ubah,” ujar seorang pejabat polisi.

“Nenek korban, yang kemudian menjadi tersangka, terus mengubah pernyataannya dan seolah ingin menghindari pertanyaan yang mengarah pada kecurigaan,” tambah pejabat polisi itu.

Baca Juga :  Bertemu Presiden Jokowi, PM Jepang Yoshihide Suga Sepakati 5 Hal Ini: Mulai dari Pinjaman Rp6,9 Triliun hingga Isu Laut China Selatan

“Ruksana Obedulla Ansari sekali lagi diperiksa dan dia mengaku bahwa dia telah melempar anak itu setelah bertengkar dengan menantu perempuannya, ibu korban,” jelasnya.

Polisi mengatakan, Ruksana sering bertengkar dengan ibu korban dan karenanya ingin memberi pelajaran kepada menantu perempuannya itu.

 

Dengan alasan itu, tersangka nekat melempar tubuh cucunya yang sedang tertidur dari jendela aparetmen mereka di lantai enam.

“Ruksana kerap bertengkar dengan menantu perempuannya dan ingin memberinya pelajaran. Dia melempar cucunya sementara ibu korban dan anggota keluarga lainnya tertidur pada Sabtu pagi dan kembali tidur lagi,” kata polisi.

Polisi mengatakan, korban tengah tertidur ketika dia dilempar keluar jendela dan tewas akibat cedera parah di kepala.

Ruksana telah ditahan dan didakwa atas tindakan pembunuhan.

www.tribunnews.com