loading...

SULSEL, JOGLOSEMARNEWS.COM – Nasib sial dialami oleh gadis remaja berinisial SL (15). Ia menjadi korban perkosaan oleh temannya sendiri berinisial AL (19) di toilet sekolah, Sabtu (5/10/2019) malam.

Pelaku akhirnya berhasil dibekuk oleh aparat kepolisian Sektor (Polsek) Walenrang, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan, Minggu (6/10/2019) setelah mendapat laporan dari korban.

“Korban digauli pada Sabtu (5/10/20190) malam sekira pukul 23.30 WITA di toilet salah satu SMA di Desa Lalong, Kecamatan Walenrang,” kata Kapolsek Walenrang AKP Rafli saat dikonfirmasi, Minggu (6/10/2019).

Sebelumnya, korban dijemput oleh pelaku sekira pukul 22.00 WITA di rumah neneknya di Kelurahan Maroangin, Kecamatan Telluwanua, Kota Palopo.

Baca Juga :  Bantu Para Tenaga Medis, Anne Avantie Sumbang Baju APD

Pelaku kemudian membawa korban ke Desa Lalong. Diketahui, pelaku dan korban berstatus sebagai teman biasa.

“Setelah tiba di sekolah SMA tersebut, korban dibujuk dan kemudian dipaksa pelaku untuk membuka pakaian di dalam toilet umum sekolah, kemudian menggauli korban di tempat tersebut,” ucap Rafli.

Setelah pelaku menggauli korban, datanglah teman-teman pelaku. Mereka juga hendak menggauli korban. Namun, korban saat itu lari keluar dari dalam toilet sehingga kejadian tidak lebih buruk lagi.

“Pelaku kemudian membawa korban pulang karena takut,  sebab korban saat itu terus menerus menangis,” ujar dia.

Polisi kemudian memeriksa sejumah saksi yakni kedua orangtua korban, UR (43) dan MP (36). Sementara itu, korban sedang dilakukan pemeriksaan medis.

Baca Juga :  Linier dengan Jumlah Pasien Positif Corona, Ganjar Mohon Pemudik Tak Pulang Kampung

“Terhadap kondisi korban, kami juga melakukan koordinasi dengan Dinas Perlindungan Perempuan dan Anak (DP2A) Kabupaten Luwu untuk mendampingi korban saat dilakukan pemeriksaan,” tutur Rafli.

www.tribunnews.com