JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Setelah Kosong Sebulan,  Wakapolresta Solo Dijabat AKBP Iwan Setiakdi  

AKBP Iwan Setiakdi, Wakapolresta Solo. Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Setelah mengalami kekosongan sekitar satu bulan, akhirnya kursi Wakil Polresta Surakarta (Wakapolresta) Surakarta terisi. AKBP Iwan Setiakdi yang sebelumnya menjabat senagai Kapolres Sukoharjo dimutasi sebagai Wakapolresta Solo.

Proses sertijab Wakapokresta Solo dilakukan bersamaan dengan posisi tiga pejabat utama di Kepolisian Resor Kota (Polresta) Solo. Prosesi sertijab dipimpin langsung Kapolresta Solo AKBP Andy Rifai, Kamis (3/10/2019).

Empat pejabat utama Polresta Solo yang melaksanakan sertijab yakni Wakil Kepala Kepolisian Resor Kota (Waka Polresta) Solo AKBP Iwan Saktiadi yang sebelumnya menjabat Kapolres Sukoharjo. Kasatreskrim Polresta Solo dari Kompol Fadli kepada AKP Arwansa, sebelumnya Kanit 4 Subdit 2 Dit Reskrimum Polda Jateng. Sedang Kompol Fadli akan menempati jabatan baru sebagai Pamen Polda Sulawesi Selatan.

Baca Juga :  Siaga Bencana, Solo Siagakan 932 Personel Gabungan, Ini Pesan Kapolresta Surakarta

“Saya memberi kebebasan kepada Wakapolresta apabila memiliki ide dan itu baik untuk Kota Solo pasti akan dilaksanakan,” ungkap Kapolresta Solo, AKBP Andy Rifai, usai sertijab.

Sementara itu, Wakapolresta Solo, AKBP Iwan Setiakdi menegaskan akan mendukung penuh kebijakan yang telah diterapkan Kapolreata Solo.

Baca Juga :  SOLOPEDULI Berikan Bantuan Sembako Pada Anak Yatim di Masaran Sragen

“Terimakasih dan mohon ijin bergabung dengan jajaran Polresta Solo selaku Wakapolresta Solo. Saya akan membantu Kapolresta dalam mengelola organisasi besar Polresta Solo ini baik di bidang pembinaan maupun operasional,” tegasnya. Triawati PP