JOGLOSEMARNEWS.COM Market Ekbis

Timezone dan Play ‘N’ Learn Hadir di Sleman City Hall, Berikan Pengalaman Bermain yang Berkesan Bagi Keluarga

   

Timezone dan Play ‘N’ Learn Sleman City Hall hadir sebagai pusat hiburan keluarga yang mampu memberikan pengalaman bermain yang menyenangkan dan tak terlupakan bagi seluruh anggota keluarga, Istimewa

SLEMAN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Jaringan hiburan keluarga, Timezone dan Play ‘N’ Learn resmi membuka cabangnya di Sleman City Hall, Sabtu (5/10/2019).

Timezone dan Play ‘N’ Learn menghadirkan permainan dengan konsep baru yang lebih modern dan memberikan pengalaman bermain yang berkesan bagi keluarga.

Grand opening Timezone dan Play ‘N’ Learn Sleman City Hall juga dimeriahkan oleh penampilan Ramayana, yaitu tarian Rama Sinta khas Indonesia. Balutan tradisional yang kental juga dihadirkan melalui penampilan master of ceremony (MC) yang menggunakan busana khas daerah.

CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia, Naveen H. mengatakan bahwa hadirnya Timezone dan Play ‘N’ Learn di Sleman City Hall akan melengkapi nilai-nilai keluarga di Yogyakarta.

Apalagi pergeseran gaya hidup yang semakin dinamis membuat keluarga-keluarga di Yogyakarta memiliki keterbatasan dalam menghabiskan waktu bersama keluarga.

“Kami sangat bersemangat untuk membawa konsep baru Timezone dan Play ‘N’ Learn ke Yogyakarta karena keduanya memberikan pengalaman bermain yang menyenangkan, mendorong lebih banyak interaksi antara orang tua dan anak, dan kesenangan ini dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga,” kata Naveen dalam keterangan resminya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM

Memiliki luas kurang lebih 1,172 meter persegi untuk Timezone, dan Play ‘N’ Learn kurang lebih 425 meter persegi, Timezone dan Play ‘N’ Learn sebagai pusat permainan yang hadir di Sleman City Hall mampu memberikan kenyamanan, keceriaan, dan pengalaman pendidikan bagi anak.

Baca Juga :  Selama Libur Lebaran 2024, Terjadi 9 Kecelakaan Laut di Wilayah DIY
Play ‘N’ Learn yang kini telah hadir di Sleman City Hall sudah dilengkapi dengan sertifikat keselamatan Internasional serta diawasi dalam proses pemeliharaan yang ketat. Istimewa

Konsep baru Timezone ini menampilkan elemen-elemen modern yang menarik bagi para pengunjung dari segala usia dan genre yang tercermin dalam tata letak dan desain. Bila dulu Timezone hadir dengan warna yang playful, kali ini Timezone telah bertransformasi dengan desain yang lebih futuristik dan urban. Timezone juga dilengkapi dengan papan signage sebagai petunjuk zona utama serta pencahayaan langit-langit yang unik agar dapat menonjolkan seluruh area.

Timezone juga dilengkapi dengan Souvenir Shop, di mana para pengunjung dapat merasakan langsung pengalaman berbelanja yang menyenangkan, menyentuh, dan merasakan dengan berbagai macam pilihan souvenir yang ditawarkan. Pada setiap Souvenir Shop ini akan dibantu oleh petugas layanan khusus yang dapat membantu pengunjung saat berbelanja dan menukarkan souvenir-nya.

Dalam arena bermain Play ‘N’ Learn anak-anak dapat menjelajahi sebuah labirin dua tingkat (two-level maze), melompat di trampolin yang berkualitas, meluncur di papan seluncur yang panjang, panjat dinding, melintasi jaring pelangi yang unik, serta bermain sepuasnya di kolam bola yang sangat luas. Selain itu, di Play ‘N’ Learn ini juga terdapat area yang dapat digunakan untuk pesta dan acara.

Para orang tua tidak perlu khawatir untuk mendampingi anaknya bermain di Play ‘N’ Learn karena Play ‘N’ Learn sudah dilengkapi dengan sertifikat keselamatan Internasional serta diawasi dalam proses pemeliharaan yang ketat. Selain itu, semua anak-anak, orang tua atau pengasuh akan tercatat melalui teknologi gelang check-in dan tidak ada anak-anak yang diperbolehkan meninggalkan area bermain tanpa didampingi orang dewasa. Lebih jauh lagi, di semua area juga dilengkapi oleh CCTV atau kamera keamanan.

Baca Juga :  Pura-pura Cari Tempat Laundry, Perempuan Asal Jabar Ini Curi Uang Rp 81 Juta di Bantul

Bunardi, Direktur Operasional PT Garuda Mitra Sejati, Sleman City Hall, yang ditemui pada acara Grand Opening Timezone dan Play ‘N’ Learn mengungkapkan, “Timezone di Sleman City Hall ini merupakan Timezone pertama yang hadir dengan konsep baru di Yogyakarta. Kami ucapkan sukses untuk Timezone, dan semoga kerjasama yang terjalin di antara Timezone dengan Sleman City Hall dapat terjaga dengan baik.”

Timezone dan Play ‘N’ Learn merupakan brand dari The Entertainment and Education Group (TEEG), penyedia Tempat Hiburan Keluarga terkemuka yang berasal dari Australia dan telah memiliki lebih dari 300 gerai di seluruh Asia Pasifik.

“Kami berharap bahwa arena Timezone dan Play ‘N’ Learn di Sleman City Hall menambah keceriaan semua keluarga yang mencari pusat hiburan keluarga yang menarik, menyenangkan, dan aman, serta memberikan pengalaman yang tidak terlupakan,” tutup Naveen. JSnews

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com