JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Viral Video Syur Disebut Mirip Gisella Anastasia, Ia Tegaskan Perempuan Dalam Video Itu Bukan Dirinya

Gisella Anastasia. Warta Kota 
loading...
Gisella Anastasia. Warta Kota

JOGLOSEMARNEWS.COM – Sebuah video syur berdurasi lebih dari 2 menit yang wajah pemerannya disebut mirip Gisella Anastasia menyebar di media sosial twitter.

Menanggapi hal tersebut Gisella Anastasia (28) menegaskan, perempuan dalam video panas tersebut bukan dirinya.

Ia merasa sangat sedih saat mengetahui beredarnya video mesum perempuan yang wajahnya disebut menyerupainya.

“Saya sudah tahu dari kerabat dan manajemen, sudah cek. Saya tegaskan (perempuan dalam video mesum) itu bukan saya,” kata Gisella Anastasia saat dihubungi melalui telepon, Selasa (22/10/2019).

Janda anak satu yang sekarang menjadi kekasih pebasket Wijaya Saputra alias Wijin itu tidak berkomentar banyak mengenai video syur yang diduga miripnya.

Baca Juga :  Viral Video Panas Gadis Madura Asal Sumenep, Sudah 10 Kali Begituan Dengan Pacar, Disebar Si Cowok Karena Kecewa Diputus

“Kalau saya salah ngomong, takutnya orang semakin aneh. Itu bukan saya. Saya yakin sekali,” ucap bekas istri aktor Gading Marten (36) tersebut.

Tersebarnya video syur di Twitter, lanjut Gisella Anastasia, diduga untuk menjatuhkan nama baik dan harga dirinya didepan publik.

“Yang pasti sedih. Yang tahu saya ya diri saya sendiri. Saya tahu saya bagaimana. Saya bisa memastikan itu bukan saya. Cuma ya sedih,” ujar penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2008 itu.

Beredarnya video tersebut akan berdampak negatif padanya, karir dan tumbuh kembang Gempita Noura Marten, putri semata-wayang buah pernikahan dengan Gading Marten.

Baca Juga :  Mendadak Kliyengan Hampir Pingsan, Via Vallen Cek Darah Takut Kena Corona

“Saya baru selesai divorce, janda, pasti sensitif dengan berita seperti ini,” jelas Gisella Anastasia.

www.tribunnews.com

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Gisella Anastasia Membantah Perempuan Dalam Video Mesum yang Beredar di Media Sosial Adalah Dirinya, Artikel asli