JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Wah, Khusus Hari Ini Perpanjangan SIM Bagi Anggota TNI Digratiskan

Foto/Humas Polda
madu borneo
madu borneo
madu borneo

Foto/Humas PoldagP

BLORA, JOGLOSEMARNEWS.COM  Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI ke 74, Satlantas Polres Blora Polda Jateng memberikan Kado Istimewa yaitu memberikan pelayanan Perpanjangan Surat Ijin Mengemudi, (SIM) gratis Bagi Anggota TNI, Sabtu (05/10/2019).

Dipimpin langsung oleh Kasat Lantas AKP Edy Sutrisno dan lengkap dengan peralatan Pelayanan SIM dan Mobil SIM Keliling, Satlantas Polres Blora mendatangi Markas Batalyon Infanteri 410/Alugoro Blora, Sabtu pagi ini.

AKP Edy Sutrisno mengungkapkan bahwa kegiatan ini adalah salah satu Kado untuk anggotaTNI di Blora, dimana hari ini adalah Hari Jadi TNI yang ke 74.

Baca Juga :  Diduga Tak Kuat Menanjak Truk Fuso Terguling di Tanjakan Bawen

“Alhamdulilah, Pelayanan Perpanjangan SIM Gratis ini adalah wujud nyata dari Sinergitas TNI Polri di Blora, dan kado SIM gratis ini spesial di hari Ulang Tahun TNI ke 74.” ucap Kasat Lantas dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Kegiatan yang berlangsung di Markas Batalyon Infanteri 410/Alugoro tersebut berlangsung dari pagi hingga tengah hari, anggota Batalyon pun antusias mengikuti, bukan hanya dari Batalyon saja, bahkan anggota Kodim dan Koramil jajaran pun ada yang ikut.

Baca Juga :  Modin di Jateng Dilibatkan dalam Pemusalaran Jenazah Pasien Covid-19

Adapun anggota TNI yang beruntung jatuh tempo SIM nya berbarengan dengan HUT TNI ke 74 sebanyak 18 anggota, dengan rincian perpanjangan SIM A sebanyak 6 anggota dan SIM C sebanyak 12 anggota.

Kapten Sukemi Danramil Jepon mengungkapkan bahwa Pihaknya mewakili anggota TNI di Blora mengucapkan terimakasih atas Kado Perpanjangan SIM gratis ini.

“Terimakasih kepada Polres Blora yang telah memberikan kado spesial kepada TNI, semoga selalu terjalin sinergi dan silaturahmi yang baik, antara Polres Blora, dengan TNI di Blora.” ujar Kapten Sukemi. JSnews