loading...
Miras hasil razia personil Polres Sukoharjo. Dok. Humas Polres Sukoharjo

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang warga Desa Pondok, Kecamatan Grogol, Sukoharjo, BS, ditemukan usai pesta miras di rumah milik M di Dukuh Branglor RT 2 RW 7, Desa Mancasan, Kecamatan Baki, Sukoharjo.

Korban ditemukan meninggal pada Minggu (20/10/2019) sekitar Pukul 10.00 WIB.

Kasatreskrim Polres Sukoharjo AKP Gede Yoga Sanjaya menjelaskan korban sudah diautopsi di RS Moewardi Surakarta. Diketahui korban bersama empat temannya mulai menggelar pesta miras, pada Sabtu malam sekitar Pukul 19.30 WIB. Mereka minum miras jenis ciu dan bir bintang.

Baca Juga :  Nekat Gelar Resepsi Pernikahan di Tengah Wabah Corona, Polisi Sukoharjo Bubarkan Acara Mantu di Sejumlah Lokasi

Menjelang tengah malam, teman-teman korban sempat mengingatkan untuk berhenti minum lantaran wajahnya terlihat pucat. Namun peringatan itu diabaikan sehingga korban tetap melanjutkan minum hinggap pukul 00.00 WIB. Karena terlalu banyak mengonsumsi miras, akhirnya korban tergeletak di teras rumah.

Pada esok harinya, M berusaha membangunkan korban namun tidak mendapat respon. Bahkan saat dibangunkan kondisi korban sudah kaku dengan posisi terlentang. Dia langsung menghubungi Polsek Baki untuk segera memeriksa korban. Aria/Humas Polres Sukoharjo