JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Zulkifli Hasan Tegaskan, Penusuk Wiranto Seperti Iblis

Wakil Ketua MPR Zulkifli Hasan (tengah) melambaikan tangan kearah wartawan saat tiba di kediaman Presiden ke-5 RI Megawati, di Jakarta, Kamis (10/10/2019) / tempo.co
madu borneo
madu borneo
madu borneo

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan mengutuk pelaku penusukan terhadap Menko Polhukam, Wiranto.

Menegaskan pernyataan Wiranto saat dirinya membezuk Wiranto di RS Pusat AD, Solo, Sabtu (12/2019).

Zulhas mengatakan dalam pertemuan itu, Wiranto mengutuk orang yang menyerangnya sebagai iblis.

“Itu memang bukan orang agama itu, yang melakukan itu pasti itu sudah iblis,” kata Zulhas menirukan ucapan Wiranto.

Baca Juga :  Buron 1 Bulan, Cai Changpan, Terpidana Mati Kasus Narkoba yang Kabur dari Lapas Kota Tangerang Ditemukan Tewas Gantung Diri di Hutan

Zulhas mengatakan setuju dengan perkataan Wiranto. Ia mengutuk serangan yang di alamatkan kepada mantan Panglima ABRI tersebut. “Memang kita harus mengutuk keras perlakuan itu,” kata dia.

Wiranto dirawat di RSPAD setelah ditusuk oleh terduga teroris jaringan Jamaah Ansharut Daulah (JAD), Syahrial Alamsyah alias Abu Rara. Wiranto ditusuk saat berkunjung ke Pandeglang, Banten, 10 Oktober 2019. Akibat serangan itu, Wiranto mengalami luka tusuk di bagian perut.

Baca Juga :  Luhut: Setelah Pandemi, Beberapa Investor Mulai Alihkan Perhatian dari Cina ke Indonesia

Zulhas mengatakan saat ini kondisi Wiranto telah membaik. Ia menuturkan Wiranto sedang menjalani terapi untuk latihan berdiri dan latihan duduk.

www.tempo.co