JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

27 Personel Terbaik dan Berprestasi di  Jateng Diganjar Penghargaan dari Kapolda. Ada Kapolres Terbaik Juga, Ini Lengkapnya! 

Foto/Humas Polda
Foto/Humas Polda

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah Irjen Pol Dr. H. Rycko Amelza Dahniel, memberikan penghargaan kepada 27 anggota dan 3 Tokoh Masyarakat di Lapangan Mapolda Jateng, Senin (25/11/2019).

Pemberian penghargaan tersebut dilaksanakan saat apel pagi rutin yang dipimpin langsung Kapolda Jawa Tengah. Diikuti Wakapolda Jateng beserta PJU dan seluruh anggota Kepolisian Daerah Jawa Tengah.

Kapolda Jateng mengapresiasi atas prestasi yang didapat anggota Kepolisian Daerah Jawa Tengah tersebut.

“Selaku pimpinan saya mengucapkan terimakasih yang sudah berprestasi, selamat yang sudah berprestasi dan membawa nama baik Polda Jawa Tengah,” kata Kapolda.

Baca Juga :  52 Santri Positif Covid-19, Ponpes Nurul Hidayah Langsung Dilockdown. Tiga Jalan Masuk Diportal, Kapolres Terjun Beri Bantuan

“Pertahankan, mudah-mudahan bisa memberikan contoh yang lain untuk berprestasi, terus lakukan yang terbaik,” tambahnya.

Kapolda Jateng juga berpesan kepada seluruh anggota untuk selalu meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia sekaligus menciptakan investasi.

Selain anggota Polri dan PNS, Kapolda Jateng juga memberikan penghargaan kepada 3 pimpinan PT di Jawa Tengah.

Personel yang mendapatkan penghargaan dibidang lalulintas diantaranya Dirlantas Polda Jateng Kombes Pol Rudi Antariksawan, Kasubditregident Dirlantas Polda Jateng AKBP Arie Prasetya Syafa’at, Kasubditgakkum Dirlantas Polda Jateng.

Baca Juga :  Semalaman Tak Pulang, Orangtua asal Purworejo Kaget Tahu Anak Gadisnya Yang Berusia 14 Tahun Ternyata Digondol ke Hotel dan Disetubuhi oleh Kenalan Barunya. Meski Suka Sama Suka, si Pria Tetap Dikeler Polisi

Sedangkan GM CV. Kompo Motor Purbalingga Haryanto, Direktur Utama PT. Sung Chang Indonesia Purbalingga Kim Young Yool dan Presdir PT. Wijaya Mapan Abadi Edhi Yuwono yang telah berkontribusi dalam pembangunan Rumah Kreatif Parama Satwika Polres Purbalingga.

Selain itu, Polda Jateng memberikan penghargaan dibidang kehumasan Kepada Kapolres Purworejo AKBP Indra K. Mangunson, Akp Nyi Ayu Fitria Facha, Bripka Herman Hadi Basuki (Pak Bhabin) dan Bripka Kukuh Kun Winaryanto dan Briptu Nurman Widiatmoko. JSnews