JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

3 Hari Tak Kelihatan, Warga Karanganyar Ditemukan Tewas di Dalam Kamar. Saat Ditemukan Kondisinya Ada Lebam dan Sangat Mengenaskan 

Foto/Humas Polda
Foto/Humas Polda

PEKALONGAN, JOGLOSEMARNEWS.COM Warga Dukuh Kesenet, Desa Kutosari, Kecamatan Karanganyar Kabupaten Pekalongan malam tadi digemparkan dengan meninggalnya salah satu warganya didalam kamar rumahnya.

Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko melalui Kasubbag Humas Iptu Akrom mengatakan, setelah menerima laporan anggota Polsek Karanganyar dan Tim Inavis Sat Reskrim Polres Pekalongan langsung luncuran ke TKP.

Sesampainya di tempat kejadian perkara, petugas langsung melakukan olah kejadian perkara sedangkan anggota Polsek Karanganyar mencari keterangan saksi sekaligus melakukan pengamanan dilokasi kejadian.

Baca Juga :  Ganjar Tegaskan Tak Hanya Bagi-bagi Masker, Edukasi Protokol Kesehatan Harus Tetap Diutamakan

Lebih lanjut Kasubbag Humas menyampaikan bahwa kejadian tersebut berawal dari kecuriga para tetangga Korban diketahui bernama Umami (65).

Ia tewas setelah hampir 3 hari tidak kelihatan.

Dari situ para tetangga melaporkan kepada Ketua RT setempat. Dipimpin oleh Ketua RT setempat dan beberapa warga langsung melakukan pengecekan kerumah korban.

Karena korban sudah dipanggil berkali-kali tidak keluar, warga berinisiatif masuk lewat jendela untuk membuka pintu depan rumah.

Baca Juga :  Dapat Apresiasi Komisi III DPR RI, Ganjar Tegaskan Limbah Perusahaan Jadi Pemicu Pencemaran Sungai

Setelah masuk warga dikejutkan dengan kondisi morban yang sudah meninggal diatas tempat tidurnya.

“Dari hasil pemeriksaan identifikasi oleh Tim Inavis Sat Reskrim Polres Pekalongan dan bidan desa tidak ditemukan tanda kekerasan. Diduga korban sudah meninggal dunia sekitar 2 sampai 3 hari karena sudah terdapat lebam mayat. Dugaan sementara korban meninggal karena sakit karena ditemukan sisa obat yang dikonsumsi berada dikamar korban,” ucap Iptu Akrom. JSnews