loading...
Loading...
Warga dibantu personil TNI AD membersihkan puing atap rumah pasca diterjang angin kencang. Dok. Kodim 0728 Wonogiri

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Bencana angin kencang menerjang 3 kecamatan di Wonogiri, Kamis (14/11/2019). Sedikitnya lima rumah warga dan satu bangunan bengkel rusak dalam peristiwa itu.

Informasi yang dihimpun, angin kencang melanda di Kecamatan Ngadirojo, Giriwoyo, dan Sidoharjo. Tidak ada korban jiwa maupun luka, untuk kerugian masih dalam proses pendataan.

Di Kecamatan Ngadirojo, hujan lebat di sertai angin kencang telah merusakan rumah Warinem (75). Warga Dusun Kedawung RT 3 RW 6 Desa Pondok. Kerugian diperkirakan Rp 5.000.000.

Sementara, Babinsa Serka Suratman mendapat laporan warga telah terjadi hujan disertai angin kencang di Dusun Krendetan Desa Sirnoboyo Kecamatan Giriwoyo. Kejadian ini mengakibatkan 3 rumah penduduk mengalami rusak ringan genting atap rumah sebagian kabur terbawa angin.

Baca Juga :  Ini Kapolres Wonogiri yang Baru, Namanya AKBP Christian Tobing Menggantikan AKBP Uri Nartanti Istiwidayati yang Pindah ke Mabes Polri

Rumah yang rusak adalah milik Slamet Priono (60) di RT 1 RW 6. Selanjutnya Paijo (50) dan Tukino (51), di RT 2 RW 6.

Angin kencang juga terjadi di Kecamatan Sidoharjo. Anggota Koramil Sidoharjo Pelda Kahana melaksanakan pengecekan ke wilayah Sudimoro Desa Tremes.

Dalam pengecekan itu, sebuah bengkel terot roboh milik Suardi, Dusun Sudimoro RT 1 RW 7 Desa Tremes. Selain itu kanopi rumah Kartoyo terangkat. Aria

Loading...