JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Aksi Bunuh Diri Gegerkan Warga Kedungsari. Korban Sampaikan Wasiat Mengejutkan, Kalau Belum Pulang Disuruh Mencari ke Sini! 

Ilustrasi evakuasi korban gantung diri. Foto/Wardoyo
Ilustrasi evakuasi korban gantung diri. Foto/Wardoyo

KEBUMEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kasus bunuh diri kembali terjadi di Kebumen. Setelah beberapa waktu yang lalu masyarakat Kebumen dikagetkan dengan kabar meninggalnya seorang warga Puring yang mengakhiri hidupnya sendiri dengan sebilah pisau, Rabu (20/11/2019) giliran seorang warga Desa Kedungsari, Klirong yang bunuh diri dengan cara menggantung pada sebatang pohon.

Baca Juga :  Subholding Gas Pertamina Mulai Bangun Pipa Distribusi Gas Bumi dari Mangkang Menuju KIK

Berdasarkan data yang dihimpun dari Polsek Klirong dan Tim Inafis Polres Kebumen, pelaku bunuh diri bernama Yuswanto (30), penduduk Dukuh Singkil RT 04/RW01 Desa Kedungsari, Kecamatan Klirong, Kebumen.

“Malam sebelum kejadian, almarhum Yuswanto cuma berkata kepada keluarganya. Kalau pukul sembilan malam dia belum pulang, dia berada di sekitar rumah,” papar Kapolsek Klirong AKP Diyono yang mendatangi TKP bersama Tim Olah TKP Inafis Polres Kebumen.

Baca Juga :  Wow, 11 Anjing Cerdas Bakal Ikut Amankan Pernikahan Kaesang-Erina Gundono

Kapolsek menguraikan dari hasil pengecekan, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Setelah selesai dilakukan Olah TKP dan pemeriksaan oleh tim medis, korban diserahkan kembali kepada keluarga untuk dimakamkan.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com