JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Baru Seminggu Piara King Cobra, Rendy Tewas oleh Patukannya

ilustrasi / tempo.co
   

DEPOK, JOGLOSEMARNEWS.COM – Membeli ular King Cobra secara online, Rendy Arga Yudha (18) malah tewas digigit ular yang baru dipelihara sekitar seminggu tersebut.

Hal itu diungkapkan oleh Yanti (42), tetangga Rendy di Cimanggis, Kota Depok. Yanti menyebut Rendy sebagai penyuka reptil dan diketahuinya pernah memelihara jenis ular sanca sebelumnya.

“Itu ularnya tuh punya dia sendiri, beli online kalau gak salah,” katanya saat ditemui, Senin 11 November 2019. Yanti merujuk kepada ular kobra yang mengantar Rendy kepada maut.

Baca Juga :  Susul Megawati dan BEM 4 Perguruan Tinggi, Rizieq Shihab dan Din Syamsuddin Cs Ajukan Amicus Curiae ke MK

Yanti mengatakan, Rendy sedang memberi minum kepada ular baru peliharaannya tersebut ketika digigit. Yanti mengungkap saat itu, Rabu (6/11/2019 Rendy menghampiri dia dan suaminya dengan wajah pucat dan suhu badan yang sudah meninggi.

“Pas kejadian katanya lagi kasih minum ular, tapi tidak tahu kenapa tiba-tiba matuk. Mungkin belum jinak atau apa saya tidak tahu juga,” katanya menjelaskan. Dia mengatakan, saat ini ular tersebut sudah dibawa oleh rekan Rendy dan entah dibawa ke mana.

Baca Juga :  Peluang Pertemuan Prabowo-Mega Lebih Besar Ketimbang Jokowi-Mega

Kepada Yanti dan suaminya, Rendy menunjukkan jari telunjuk tangan kanannya yang berdarah. Bermaksud memberi pertolongan pertama, Yanti pun segera mengikat jari telunjuk Rendy dengan karet.

Rendy sempat dirawat selama empat hari di RSUI sejak Rabu 6 November dan mengembuskan nafas terakhirnya pada Minggu dinihari 10 November 2019 pada pukul 03.35. Peristiwa Rendy dipatuk ular kobra itu sempat viral di media sosial.

www.tempo.co

 

 

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com