JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Danlanud Adi Soemarmo Pimpin Sertijab Kadisops Dan Kadispers

   
Pelaksanaan sertijab Kadisops dan Kadispers Lanud Adi Soemarmo di Grha Dirgantara Lanud Adi Soemarmo. Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Adrian P. Damanik, S.T. memimpin upacara serah terima jabatan Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Lanud Adi Soemarmo dari Letkol Nav Ali Sudirman Pasaribu kepada penggantinya Letkol Nav Muhammad Jausan, serta serah terima jabatan Kepala Dinas Personel dari Letkol Adm Safriel Achmadi S.AP., M.Si., kepada Letkol Adm Giri Prastiyo, S.IP, bertempat di Grha Dirgantara Lanud Adi Soemarmo. Senin (25/11/2019).

Pejabat baru Letkol Nav Muhammad Jausan sebelumnya menjabat sebagai Komandan Skadik 401 Lanud Adi Soemarmo, sedangkan Letkol Nav Ali Sudirman Pasaribu selanjutnya akan menjabat sebagai Komandan Lanud Wiriadinata. Sedangkan pejabat baru Kepala Dinas Personel Letkol Adm Giri Prastiyo, S.IP sebelumnya menjabat sebagai Pabandyabinjab Paban III/Binkar Spersau dan Letkol Nav Safriel Achmadi, S.AP., M.Si., selanjutnya menjabat sebagai Kasibinpers Dispers Lanud Halimperdanakusuma.

Baca Juga :  Keluarkan SE THR untuk Ojol dan Kurir, Pemkot Solo: Sifatnya Imbauan, yang Memutuskan Aplikator

Dalam sambutannya Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Adrian P. Damanik, S.T., menyampaikan bahwa alih tugas dan alih jabatan di lingkungan TNI Angkatan Udara, merupakan indikator bergulirnya suatu proses pembinaan personel dalam rangka memelihara dan meningkatkan aktualisasi peran organisasi.

Sedangkan jika dilihat dari segi dinamisasi organisasi, maka pergantian pejabat merupakan cara untuk mendayagunakan kemampuan personel secara optimal, menumbuhkan suasana segar dalam kehidupan organisasi dan untuk menimbulkan semangat kerja bagi organisasinya, ungkap Danlanud.

Baca Juga :  Sinergi dengan OJK dan BPRS Hikmah Khazanah, Lazismu Beri Santunan untuk 100 Guru di Solo

Selanjutnya, kepada pejabat baru, saya mengharapkan selain melanjutkan program yang telah dicanangkan oleh pejabat sebelumnya, juga harus terus mengembangkan dan mencari terobosan baru dalam upaya meningkatkan kualitas pelaksanaan tugas di Lanud Adi Soemarmo, karena tantangan tugas kedepan yang kita hadapi tentunya akan semakin kompleks, ujar Danlanud.

Pada acara serah terima jabatan ini ditandai dengan pengambilan sumpah, penandatanganan pakta integritas dan penandatanganan berita serah terima jabatan. Hadir pada acara serah terima jabatan, para Pejabat Lanud Adi Soemarmo dan perwakilan anggota Lanud Adi soemarmo. Triawati PP

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com