JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Diduga Pesta Miras Jenis Ciu di Lapangan Tenis Kuryo Jatipurno Wonogiri, 9 Pemuda Digelandang Polisi

Para pemuda yang diduga pesat miras dibina petugas. Dok. Polres Wonogiri
Para pemuda yang diduga pesat miras dibina petugas. Dok. Polres Wonogiri

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM Sedikitnya 9 pemuda diamankan petugas Polsek Jatirpurno Wonogiri. Mereka diduga mengkonsumsi minuman keras (miras) jenis ciu.

Kasubbag Humas Polres Wonogiri, Iptu Suwondo, Senin (25/11/2019) mengatakan, para pemuda itu diamankan ke Mapolsek Jatipuro pada Minggu (24/11) malam. Sebelumnya ada informasi dari masyarakat yang resah dengan aktifitas mereka.

Baca Juga :  Deklarasi Kampanye Damai Wonogiri Akhirnya Batal Digelar, ini Penyebabnya

“Mereka diduga mengkonsumsi miras jenis ciu di sekitar lapangan tenis di Lingkungan Kuryo RT 1 RW 1 Jatipurno,” kata dia.

Kesembilan pemuda itu adalah GM (21), AP (21), RM (18), AH (29), LY (15), AD (16), VV (14), LM (30), dan YT (39). Mereka diamankan berserta barang bukti berupa satu botol miras ciu ukuran 1,5 liter.

Baca Juga :  Jadi Plt Bupati Wonogiri Edy Santosa Berkantor Mulai 26 September, Imbas Bupati Joko Sutopo Alias Jekek Ambil Cuti Kampanye Pilkada Wonogiri 2020

Setelah diamankan ke Mapolsek, petugas melakukan pendataan, pembinaan, dan pemeriksaan. Hal itu menurut dia merupakan salah satu tugas pokok Polri dalam pemeliharaan kamtibmas. Aria