JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Geger Penemuan Mayat Malam Jumat di Parit Desa Randusari. Awalnya Terlihat Kaki,  DEmak-Emak yang Menemukan Sempat Ketakutan  

Foto/Humas Polda
Foto/Humas Polda

WONOSOBO, JOGLOSEMARNEWS.COM Warga Desa Randusari, Kecamatan Kepil, Kabupaten Wonosobo digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki di parit dekat dengan pasar Randusari desa setempat, malam Jumat 21 Nopember 2019 pukul 19.30 WIB kemarin.

Mayat pria itu diketahui kali pertama oleh Ny.Astuti, warga setempat. Ketika hendak belanja di warung Randusari, mendadak ia dikejutkan saat melihat kaki manusia disaluran air/ parit yang ada airnya kurang lebih 15 cm dengan posisi telungkup.

Baca Juga :  Kapasitas Tempat Tidur untuk Pasien Covid-19 di Jateng Masih Aman

Dengan rasa ketakutan kemudian melaporkan penemuan tersebut ke perangkat desa setempat dan selanjutnya diteruskan ke Polsek Kepil.

Anggota Polsek Kepil dan Koramil Kepil datang ke TKP untuk mengevakuasi korban dibawa ke Puskesmas terdekat dengan menggunakan kendaraan dinas Polsek kepil.

Dokter Puskesmas Kepil II bapak RAFAEL A setelah dikonfirmasi menyatakan bahwa korban tiba di Puskesmas sudah dalam keadaan meninggal dunia pada saat dilakukan vissum pada tubuh korban tidak ada tanda-tanda bekas benda tumpul atau kekerasan.

Baca Juga :  Tak Hanya ke Kejaksaan, Kepala DPUPR Sragen Juga Dilaporkan ke Polda Jateng. Terkait Indikasi Penyalahgunaan Wewenang dan Jabatan di 5 Proyek Bernilai Miliaran

Menurut keluarga korban,Setiawan Adi Putra mengatakan bahwa korban Sumaryono sejak kecil sudah mengidap penyakit epilepsi dan kadang kambuh.

Kapolsek kepil Iptu Mus Subadi menyampaikan bahwa setelah dicek kondisinya oleh dokter puskesmas korban dinyatakan tidak ada tanda-tanda kekerasan.

“Maka jenasah korban kita serahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan. Dari pihak keluarga sudah menerima dengan ikhlas kematian korban,” tandasnya. JSnews