JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Geger Pengunjung Kemukus Tewas Usai Ritual S3ks dengan Teman Kencannya. Saat Ditemukan Dalam Kondisi Tanpa Busana

1873
Tim Polsek Sumberlawang dan Inafis Polres saat mengevakuasi jasad pria yang tewas usai ritual kencan dengan teman wanitanya di Gunung Kemukus Pendem Sumberlawang Sragen, Jumat (29/11/2019). Foto/Istimewa
loading...
Tim Polsek Sumberlawang dan Inafis Polres saat mengevakuasi jasad pria yang tewas usai ritual kencan dengan teman wanitanya di Gunung Kemukus Pendem Sumberlawang Sragen, Jumat (29/11/2019). Foto/Istimewa

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Seorang pengunjung obyek wisata di Gunung Kemukus, Pendem, Sumberlawang, Sragen ditemukan tewas mengenaskan, Jumat (29/11/2019) dinihari. Pengunjung bernama Nardi (54) itu diduga kuat tewas usai kencan dengan teman wanitanya.

Korban diketahui berasal dari Dukuh Kedungori RT 1/1, Kedungdowo, Andong, Boyolali.

Tragisnya, saat ditemukan, pria paruh baya itu dalam kondisi masih telanjang bulat.

Data yang dihimpun di lapangan, penemuan jasad Nardi diketahui sekitar pukul 03.00 WIB dinihari. Korban ditemukan tak bernyawa di sebuah kamar sewa milik Wisnu di Dukuh Gunungsari RT 35, Desa Pendem, Kecamatan Sumberlawang, Sragen.

Menurut sejumlah saksi mata, korban semula diketahui berziarah ke makam Pangeran Samudera yang selama ini dikenal dengan sebutan Gunung Kemukus.

Baca Juga :  Perangi Corona, 26 Titik Jalur Protokol dan Kecamatan di Sragen Disterilisasi Pakai Desinfektan. Kapolres Wacanakan Tutup Jalur Kota Mulai Pungkruk-Pilangsari!

“Korban ditemukan pemilik kamar yang hendak tutup sekitar pukul 03.00 WIB. Saat kamar korban dibuka, pemilik kamar kaget mendapati korban sudah terlentang tak bernyawa dan telanjang bulat,” papar Didik, salah satu warga kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Jumat (29/11/2019).

Kejadian itu langsung dilaporkan ke Ketua RT setempat. Seketika suasana Kemukus geger.

Tim Polsek dipimpin Kapolsek AKP Fajar Nur Ihsanudin bersama Inafis Polres dan dokter Puskesmas langsung tiba mengevakuasi korban dan melakukan olah TKP.

“Dari hasil olah TKP, tidak ditemukan tanda kekerasan maupun penganiayaan ditubuh korban. Diduga kuat korban meninggal akibat serangan jantung,” papar Kapolsek mewakili Kapolres Sragen, AKBP Yimmy Kurniawan.

Baca Juga :  Jumlah ODP Corona Sragen Tambah 8 Orang, 3.231 Warga Diminta Isolasi Mandiri Selama 14 Hari!

Perihal kondisi korban yang telanjang dan diduga usai kencan, Kapolsek mengiyakan dugaan itu.

“Iya, korban sebelumnya masuk dengan teman wanitanya,” tandasnya. Wardoyo