JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Gelapkan Uang Perusahaan Rp 356 Juta, Karyawan Asal Sukoharjo Dibekuk Polisi 

Foto/Humas Polda
Foto/Humas Polda

KUDUS, JOGLOSEMARNEWS.COM Jajaran Satuan Reskrim Polres Kudus berhasil membekuk pelaku penggelapan Jabatan yang berinisial IA (35) di rumahnya yang berada di Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, Senin (25/11/2019).

Kejadian berawal ketika tersangka sebagai karyawan PT. Kaya Ekspres Transindo dengan jabatan sebagai leader drop points yang bertanggung jawab daerah operasional kudus.

Baca Juga :  Tegakkan Disiplin Protokol Kesehatan, 1.453 Pelanggar di Kudus Terjaring Razia

Terlapor tidak mengirimkan uang dari kurir tersebut kepada kantor pusat sehingga PT. Jaya Ekspres Transindo mengalami kerugian sebesar Rp. 356.052.000,-.

Kasat Reskrim AKP Rismanto menjelaskan penangkapan tersangka berawal adanya informasi mengenai keberadaan tersangka yang berada di rumahnya di Desa Purbayan, Kecamatan Baki, Kabupaten Sukoharjo, Kateng.

Baca Juga :  Perhiasan Hasil Rampokan Toko Emas di Blora Dijual Secara Eceran

“Kemudian sekira pukul 15.30 WIB setelah semua administrasi lengkap Unit 1 Tipidum berangkat ke lokasi untuk melaksanakan Penangkapan terhadap tersangka,” tuturnya dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Sekira pukul 19.00 WIB, Tim Unit 1 Tipidum kemudian sampai di lokasi dan berhasil mengamankan tersangka di rumahnya. JSnews