loading...
Loading...
Kecelakaan KA Batara Kresna dengan sepeda motor di Sukoharjo. Dok. Humas Polres Sukoharjo

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kecelakaan antara kereta api dengan sepeda motor terjadi di perlintasan KA Gayam, timur Terminal Sukoharjo. Seorang pengendara sepeda menjadi korban dalam peristiwa itu.

Kereta yang terlibat adalah KA Batara Kresna jurusan Wonogiri-Solo. Kereta dengan nomor KA 301 A itu bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha Vixion nopol AD 2020 TF.

Kapolsek Sukoharjo AKP Gerry Sampetoding dalam situs resmi Polda Jateng, Selasa (19/11/2019), peristiwa terjadi sekitar pukul 09.00 WIB, Senin (18/11). Korban bernama Saiman warga Jatimulyo RT 4 RW 1 Kecamatan Mojogedang, Karanganyar.

Baca Juga :  Rumah Kosong Penuh Belukar di Kampung Madyorejo Jetis Sukoharjo Akhirnya Dibersihkan Warga

Dia menjelaskan berdasarkan informasi yang didapat, kejadian bermula saat KA Batara kresna melaju dari arah Wonogiri menuju ke Solo.

Ketika itu palang KA tidak berfungsi. Selanjutnya salah seorang warga telah memberi aba-aba kepada pengguna jalan supaya berhenti. Namun tiba-tiba korban tetap menerobos dan akhirnya tertabrak pada bagian tengah bodi sepeda motor hingga terseret sekitar 5 meter ke arah kanan KA.

Korban dibawa ke RSUD Ir Soekarno Sukoharjo untuk mendapatkan perawatan. Korban mengalami patah tulang kaki bagian kiri. Aria/Humas Polres Sukoharjo

Loading...