JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Maut di Jembatan Mahbang Sragen Hari Ini. Sopir Avanza Ditemukan Tewas Terjepit Bodi Mobil Yang Ringsek 

Kondisi pengemudi Avanza yang tewas saat ditemukan terjepit bodi mobil dalam kecelakaan di tikungan Mahbang, Sambungmacan, Sragen, Jumat (1/11/2019). Foto/Wardoyo
Kondisi pengemudi Avanza yang tewas saat ditemukan terjepit bodi mobil dalam kecelakaan di tikungan Mahbang, Sambungmacan, Sragen, Jumat (1/11/2019). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kecelakaan maut antara mobil Avanza dengan tronton yang terjadi di jalan raya Sragen-Ngawi tepatnya di jembatan Mahbang, Desa Karanganyar, Sambungmacan, Sragen, Jumat (1/11/2019) malam menyisakan cerita memilukan.

Jasad pengemudi Toyota Avanza yang ringsek dalam kecelakaan itu, ditemukan dalam kondisi sangat mengenaskan. Sanv sopir malang itu, Tedi Firmansyah (23) warga Dukuh Gebang Lor RT 3, Gebang, Masaran, Sragen, tewas dalam kondisi terjepit bodi mobilnya.

Data yang dihimpun di lapangan, sopir muda itu tewas seketika di lokasi kejadian.

Dari hasil visum petugas, korban mengalami luka pada dahi kanan robek, mata kanan robek, pendarahan hidung dan telinga kiri, leher patah, punggung kaki kiri robek.

Baca Juga :  Breaking News, Polres Sragen Patroli Besar Besaran Malam Ini, Ada Apa ?

“Pengemudi Avanza meninggal dalam kondisi terjepit bodi mobil seusai bertabrakan,” papar Nanda, warga dekat lokasi, Sabtu (2/11/2019).

Proses evakuasi jasad korban cukup memakan waktu. Warga tak berani mengevakuasi lantaran posisi jenasah korban yang terjepit di bodi mobil bagian depan.

Kepala Markas PMI Sragen, Wahdadi mengatakan tak lama setelah menerima laporan, Tim PMI langsung meluncur dengan menggunakan ambulans PMI.

Sesampai di lokasi kejadian, tim mendapati korban sopir Avanza dalam kondisi terjepit.

Baca Juga :  Perhatian, Warga PSHT Ngawi dan Soloraya Dimohon Jangan Masuk ke Sragen!

Kemudian tim  melakukan penanganan evakuasi pada korban dan jasad korban kemudian dievakuasi ke kamar jenazah RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

Sementara, Kasubag Humas Polres Sragen, AKP Agus Jumadi memastikan satu korban yakni pengemudi Avanza tewas di lokasi kejadian.

Jasad korban kemudian dievakuasi oleh aparat dan petugas PMI Sragen ke RSUD Sragen.

Sebelumnya, kecelakaan mobil Toyota Avanza dan tronton itu terjadi pukul 18.45 WIB.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com