JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Operasi Pagi, 164 Pengendara Di Kudus Dihadiahi Surat Tilang. Polisi Amankan 4 Motor Tanpa Surat Kendaraan 

Foto/Humas Polda
   
Foto/Humas Polda

KUDUS, JOGLOSEMARNEWS.COM – Ratusan pengendara terjaring pelanggaran saat digelar operasi Zebra Candi 2019 di Jl. R. Agil Kusumadya Kudus, Minggu (3/11/2019).

Dalam melaksanakan oprasi tersebut dipimpin oleh Kanit Patwal IPTU Sulistyono dan di ikuti oleh 30 personil anggota Sat Lantas dan 3 anggota Propam.

Dalam pelaksaanan oprasi pagi tadi Sat Lantas Polres Kudus menemukan ratusan pengendara montor yang melanggar peraturan lalu lintas seperti tidak membawa SIM, STNK dan Helm.

Baca Juga :  Mohammad Saleh : Kosgoro 1957 Jawa Tengah Solid Dukung Airlangga Hartarto Pimpin Golkar Kembali

Kapolres Kudus, AKBP Saptono melalui Kasat Lantas,.AKP Galuh Pandu mengatakan, dalam pelaksanaan oprasi hari ke-11 masih ditemukan banyak para pelanggar pengguna jalan seperti tidak membawa surat kelengkapan kendaraan maupun sim, maupun kelengkapan saat berkendara seperti Helm.

“Dalam pelaksanaan Oprasi Zebra Candi 2019 ini diharapkan para pengguna jalan dapat mematuhi peraturan saat berkendara dan kesadaran kelengkapan saat berkendara, karena perlengkapan seperti helm itu penting untuk keselamatan,” ujarnya dilansir Tribratanews Polda Jateng, Senin (4/11/2019).

Baca Juga :  Mohammad Saleh : Kosgoro 1957 Jawa Tengah Solid Dukung Airlangga Hartarto Pimpin Golkar Kembali

Dalam pelaksaanan operasi pagi tadi, Tim Sat Lantas menemukan pelanggaran dan penilangan dengan barang bukti Stnk berjumlah 168, Sim berjumlah 5, Ranmor berjumlah 4. JSnews

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com