JOGLOSEMARNEWS.COM Market Ekbis

Pesta Rakyat Ala Sobat Ambyar, Live Cooking di Fave Hotel

Dok Fave Hotel

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Dalam momen akhir tahun banyak keluarga yang ingin menghabiskan waktu bersama untuk menyambut tahun baru.

Karena itulah fave hotel pada akhir tahun ini menggelar acara yang mengusung tema “pesta rakyat A-la sobat ambyar”, Kamis (7/11/2019).

Acara itu diselenggarakan di favehotel Solo Baru pada 31 Desember 2019 dengan kapasitas sheat yang terbatas karena paket yg ditawarkan adalah paket room sudah termasuk breakfast dan dinner tahun baru untuk 2 pax.

“Kita akan membawa tamu – tamu untuk lebih menikmati suasana dibanding dari menikmati makanan ala hotel contohnya dimana kita menyajikan konsep makanan yang sangat unik dan menarik yang disukai para tamu,” ujar Ika Florentina selaku Cluster GM favehotel sebagaimana dikutip dalam rilisnya ke Joglosemarnews.

Ika mengatakan, dalam acara terswbut pihaknya menyajikan makanan secara live cooking seperti pasta.

Baca Juga :  Minat Investasi Saham Syariah di Solo Mulai Menggeliat

Dalam kesempatan tersebut, para tamu bisa merasakan dan mencicipi berbagai olahan pasta dengan konsep Italia.

Bblagi yang suka masakan Jawa juga disediakan live cooking nasi goreng, bakmi goreng maupun bakmi godhog.

Dengan cara penyajian live cooking, siapapun yang ingin menikmati sajian-sajian bisa langsung pesan seperti kita berada dijalan,atau food street.

“Untuk lebih menarik lagi kita juga menyajikan makan- makanan tempo dulu seperti wedang asle, ronde, gandos cabuk rambak, jajan pasar,” ujarnya.

Dari sisi sajian musik, jelas Ika, pihaknya ingin menyajikan suasana yang saat ini sedang digemari oleh kawula muda yaitu rokdut dimana konsepnya adalah sajian musik dangdut yang lagu- lagunya membuat para tamu terhanyut dengan konsep ambyar yang hitz di kalangan anak muda maupun orang tua.

“Acara ini akan diselenggarakan mulai jam 7 malam, sampai selesai,” imbuhnya.

Baca Juga :  Waspada, Harga Emas Bisa Terjun Bebas Saat Vaksin Covid-19 Diproduksi Massal

Ika menjelaskan, sebagai daya tarik tersendiri Solo Baru terutama dikawasan favehotel Solo Baru menjadi pusat dari keramaian di Solo Raya.

Pasalnya, pada saat bersamaan biasanya akan ada pesta kembang api dari mall – mall dan tempat hiburan di favehotel Solo Baru.

Sehingga oengunjung tidak hanya nongkrong dan menikmati musik dangdut tapi juga menikmati kembang api dari mall – mall sekitar Solo Baru.

“Semua kemeriahan diatas dapat anda nikmati hanya dengan harga Rp 85.000 net/pax untuk dinner saja, bagi anda yang ingin menghabiskan malam tahun baru di kawasan Solo Baru, anda dapat mengambil room package dengan harga Rp 1.180.000,- net/malam, sudah termasuk untuk menginap 1 malam di favehotel Solo Baru, breakfast dan dinner new year 2 pax dengan periode menginap 31 Desember 2019,” ujarnya. A. Setiawan