JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Apel Pagi di Mapolda, Kapolda Jateng Bicara Soal Pengamanan Pilkada dan Pilkades. Begini Amanatnya! 

Kapolda Jateng, Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel. Foto/Humas Polda

IMG 20191111 WA0013 750x375
Kapolda Jateng, Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel. Foto/Humas Polda

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel mengapresiasi pelaksanaan Pilkada dan Pilkades serentak di berbagai kabupaten yang berlangsung kondusif. Hal itu ia sampaikan saat memimpin apel pagi di lapangan Mapolda Jateng, Senin (11/11/2019)

Apel pagi diikuti seluruh Pejabat Utama, Pamen, Pama, Bintara dan PNS Polri Polda Jawa Tengah.

Kapolda Jateng menyebutkan bahwa senantiasa harus selalu bersyukur melaksanakan tugas dengan penuh keikhlasan dan dedikasi.

Baca Juga :  Gubernur Ganjar Minta Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas Gencar Lakukan Tracing Kontak Erat Pasien Covid-19

Kemudian selalu ingin menjadi yang terbaik dalam menjalankan tugas-tugas yang mulia memberikan pelayanan masyarakat, memberikan perlindungan kepada masyarakat, memberikan pengayoman dan berusaha menegakkan hukum yang seadil-adilnya.

Kapolda juga mengevaluasi kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan dari kegiatan pilkada serentak sampai operasi-operasi yang telah dilakukan Polda Jateng.

“Alhamdulilah Polda Jawa Tengah dan jajaranya dapat berjalan dengan lancar, aman, damai, dan sesuai harapan masyarakat semua,” ucap Kapolda Jateng dilansir Tribratanews Polda Jateng, Senin (11/11/2019).

Baca Juga :  Diterjang Hujan Campur Angin, 3 Rumah dan 4 Kios di Kranggan Porak Poranda. Arus Kendaraan Sempat Terganggu

“Ini menunjukkan bahwa Polri yang diberikan kepercayaan, mandat oleh masyarakat untuk mengawal proses demokrasi dapat berhasil dengan baik,” tambahnya.

Kapolda mengucapkan apresiasi terima kasih kepada anggota Polda Jawa Tengah yang bertugas sudah mampu mengawal mandat yang diberikan oleh rakyat.

“Persiapkan untuk kegiatan yang akan datang, selalu waspada dalam bertugas, gunakan body system dan saling mengingatkan sesama rekan,” pungkas Jenderal bintang dua tersebut. JSnews