JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Apel Pagi di Mapolda, Kapolda Jateng Bicara Soal Pengamanan Pilkada dan Pilkades. Begini Amanatnya! 

Kapolda Jateng, Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel. Foto/Humas Polda
   
Kapolda Jateng, Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel. Foto/Humas Polda

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel mengapresiasi pelaksanaan Pilkada dan Pilkades serentak di berbagai kabupaten yang berlangsung kondusif. Hal itu ia sampaikan saat memimpin apel pagi di lapangan Mapolda Jateng, Senin (11/11/2019)

Apel pagi diikuti seluruh Pejabat Utama, Pamen, Pama, Bintara dan PNS Polri Polda Jawa Tengah.

Kapolda Jateng menyebutkan bahwa senantiasa harus selalu bersyukur melaksanakan tugas dengan penuh keikhlasan dan dedikasi.

Baca Juga :  Tragis! Saat Bangunkan Warga untuk Sahur, Remaja Semarang Ini Disabet Celurit Preman

Kemudian selalu ingin menjadi yang terbaik dalam menjalankan tugas-tugas yang mulia memberikan pelayanan masyarakat, memberikan perlindungan kepada masyarakat, memberikan pengayoman dan berusaha menegakkan hukum yang seadil-adilnya.

Kapolda juga mengevaluasi kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan dari kegiatan pilkada serentak sampai operasi-operasi yang telah dilakukan Polda Jateng.

“Alhamdulilah Polda Jawa Tengah dan jajaranya dapat berjalan dengan lancar, aman, damai, dan sesuai harapan masyarakat semua,” ucap Kapolda Jateng dilansir Tribratanews Polda Jateng, Senin (11/11/2019).

Baca Juga :  Dua Santriwati Ponpes Manba'ul Alaa Korban Terseret Arus Banjir Grobogan Berhasil Ditemukan

“Ini menunjukkan bahwa Polri yang diberikan kepercayaan, mandat oleh masyarakat untuk mengawal proses demokrasi dapat berhasil dengan baik,” tambahnya.

Kapolda mengucapkan apresiasi terima kasih kepada anggota Polda Jawa Tengah yang bertugas sudah mampu mengawal mandat yang diberikan oleh rakyat.

“Persiapkan untuk kegiatan yang akan datang, selalu waspada dalam bertugas, gunakan body system dan saling mengingatkan sesama rekan,” pungkas Jenderal bintang dua tersebut. JSnews

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com