JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Pilwakot Solo 2020, Eks Relawan Jokowi Dirikan Kancane Gibran Gess Alias Kagege

Posko Kancane Gibran Gess (Kagege). Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Eks relawan Jokowi yang tergabung dalam Jaringan Makmur Nusantara (JMN) mendirikan posko dukungan Gibran. Dengan mendirikan posko tersebut sekaligus mengalihkan dukungan mereka kepada putra sulumg Jokowi tersebut maju dalam ajang Pilwakot Solo 2020.

JMN berafiliasi menjadi Kancane Gibran Gess (Kagege) dengan mendirikan posko pemenangan di kampung-kampung di Solo. Menurut Juru Bicara Kagege, Imelda Yuniati, sebagai eks ketua umum relawan JMN setelah berhasil mengantarkan Jokowi menjadi Presiden dua periode, kali ini punya tugas baru mendukung Gibran di Pilwakot Solo.

Baca Juga :  Kisah Paguyuban Puja Kesuma, Dari Jawa Merantau ke Tanah Sumatera. Tak Pernah Lupa Sambangi Leluhur di Pulau Jawa Karena Ikatan Batin

“Pendirian posko ini sebagai bukti dukungan kami kepada Gibran untuk maju dalam Pilwakot. Relawan Kagege kami bentuk pada Juli lalu. Setelah Kagege terbentuk langsung melakukan konsolidasi internal untuk mendukung Gibran maju di Pilwakot Solo. Dan sebagai organisasi relawan pendukung Gibran kami akan melakukan berbagai aksi dukungan kepada masyarakat,” tandasnya, Rabu (6/11/2019).

Baca Juga :  4 Pasangan Mesum Digerebek Saat Ngamar di Hotel Krusek Laweyan Solo. Saat Diamankan Dalam Kondisi Begini!

Imelda menambahkan, Kagege menargetkan pendirian 100 posko dukungan Gibran di lima Kecamatan di Kota Solo.

“Kami targetkan bulan November ini ada 100 posko yang didirikan. Posko utama di Kagege di Debegan dan Gambuhan Njerobeteng Solo. Kantor sekretariat relawan Kagege di Jalan Wijayakusuma No. 20, Kelurahan Penumping, Solo, Jawa Tengah,” tandasnya. Triawati PP