JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Pujian Setinggi Langit Bupati Karanganyar Untuk PT Indaco. Ada Apa? 

Foto/Humas
   
Foto/Humas

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Bupati Karanganyar, Juliyatmono merasa bangga dan bahagia melihat PT Indaco yang mengapresiasi pelanggan seluruh Indonesia.

Wujud kebanggaan itu diucapkan terima kasih, karena pabrik cat yang beralamat di Kebakkramat tersebut sangat mewarnai Kabupaten Karanganyar. Mewarnai yang dimaksud adalah ikut berpartisipasi aktif dalam setiap kegiatan pemerintah.

“Misalnya HUT Kemerdekaan, Indaco juga memberikan cat ke sejumlah masyarakat Karanganyar untuk menghias tugu atau gapura. Bahkan di Hari Jadi, Indaco juga berperan aktif ikut,” papar Bupati Karanganyar, juliyatmono saat memberikan sambutan di malam PT Indaco Customer Appreciation tadi malam.

Yuli juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang datang dari berbagai daerah di Indonesia. PT Indaco diakui telah mempersatukan Indonesia melalui pilihan warna.

Atas nama Pemerintah Kabupaten, Juliyatmono menyampaikan rasa bangga dan bersyukur. Lagi pula perusahaan ada di Kabupaten Karaganyar.

“Luar biasa. betul- betul perusahaan go green, bersih, hijau, dan ada ruang khusus inovasi dan kreativitas, produk asli Indonesia yang telah mempersatukan Indonesia,” imbuhnya.

Pihaknya juga memuji PT Indaco taat kepada aturan pemerintah. Termasuk dalam membayar pajak juga tertib.  Selain itu, Corporate Social Responsibility (CSR). Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com