JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Satu Kapolsek Meninggal, 4 Perwira Polres Sragen Dimutasi. Kapolres Minta Nggak Pakai Lama! 

Kapolres Sragen, AKBP Yimmy Kurniawan saat memimpin Sertijab, Jumat (22/11/2019). Foto/Wardoyo
Kapolres Sragen, AKBP Yimmy Kurniawan saat memimpin Sertijab, Jumat (22/11/2019). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM  Sebanyak empat perwira Polres Sragen dimutasi dari jabatannya, Jumat (22/11/2019). Mutasi itu sebagai rangkaian pengisian kekosongan menyusul meninggalnya Kapolsek Sidoharjo, Iptu Zainal Arifin beberapa waktu lalu.

Dari empat orang itu, tiga diantaranya merupakan orang dalam dan seorang personel dari luar Polres Sragen.

Empat perwira yang dipindahtugas itu masing-masing Kompol Dwi Retnowati, AKP Muryati, AKP agus Jumadi, AKP Agung Ari Purnowo dan AKP Suyono.

Baca Juga :  Catat, Mulai 26 September Wabup Sragen Bakal Naik Jadi Plt Bupati. Bupati Yuni Bakal Tinggalkan Rumah Dinas Mulai Jumat Malam dan Kembali ke Dayu Park

Kompol Dwi Retnowati yang semula menjabat sebagai Kabagsumda Polres Sragen dimutasi sebagai Kabagren Polres Wonogiri.

Posisinya digantikan oleh AKP Muryati yang sebelumnya menjabat Kasat Binmas Polres Sragen.

Sedangkan AKP Agung Ari Purnowo yang  sebelumnya Kasat Sabhara Polres Sragen dimutasi menjadi Kapolsek Sidoharjo yang meninggal dunia. Posisinya digantikan oleh AKP Suyono, yang sebelumnya menjabat Kasat Sabhara Polres Wonogiri.

Baca Juga :  Insiden Viral Ratusan Pelamar Berdesakan Sampai Terinjak-Injak di Pabrik Boneka Masaran Sragen, Dinas Sesalkan Manajemen Tak Koordinasi Dulu

Sedangkan AKP Agus Jumadi, yang semula menjadi Kasubag Humas Polres Sragen ditugaskan menjadi Kasat Binmas Polres Sragen menggantikan AKP Moeryati.

Sementara itu dalam sambutannya Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan menyampaikan, pergantian jabatan adalah hal biasa dalam rangka penyegaran. Dia berpesan agar pejabat yang baru segera menyesuaikan diri dengan jabatannya masing-masing.

“Segera sesuaikan diri. Tidak pakai lama,” tandasnya. Wardoyo