loading...
Loading...
Rolf Buchholz asal Jerman mencatatkan diri ke Guiness Book of Record dengan 278 tindikan di tubuhnya, termasuk dibagian alat kelamin / tempo.co

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM –  Lelaki yang satu ini sangat unik dalam mencatatkan eksistensinya. Rolf Buchholz, lelaki berusia 60 tahun asal Dortmund Jerman ini memodifikaai tubuhnya dengan 453 tindikan.

Belum puas sampai di situ kini dia akan menambah dua tanduk di kepalanya. Wouuuww….

Ulahnya itu membuat dirinya dicatat dalam Guiness Book of Rekor sebagai manusia dengan jumlah tindikan terbanyak di dunia. Itu terjadi tahun 2010 lalu.

Dikutip dari mirror.co.uk, Senin, 11 November 2019, Buchholz memecahkan rekor dunia dengan memiliki 453 tindikan di bagian tubuhnya.

Dari jumlah itu, sebanyak 278 tindikan dilakukan di bagian penis. Namun tindikan itu dirasa belum cukup, dimana Buchholz belum lama ini memodifikasi tubuhnya dengan menanam dua tanduk di bagian keningnya.

Baca Juga :  Ritual Mengusir Setan, Mulut Anak Ini Disumpal Kain, Lalu Dicambuk Hingga Tewas

Rolf Buchholz asal Jerman mencatatkan diri ke Guiness Book of Record dengan 278 tindikan di tubuhnya, termasuk dibagian alat kelamin. Sumber: mirror.co.uk/reuters

Buchholz juga diketahui mewarnai matanya dengan warna hitam sebelum menanam dua tanduk di kening.

Dia terlihat hadir di konvensi tato internasional ke-10 di Ibu Kota Brussels, Belgia, pada akhir pekan lalu. Di acara itu, para pengunjung bisa melihat modifikasi tubuh dari berbagai belahan dunia.

Dengan penampilannya yang nyentrik itu, Buchholz kembali menjadi buah bibir surat kabar. Sebelumnya pada 2014, Buchholz mencuri perhatian publik ketika dia dilarang masuk Bandara Internasional Dubai karena diduga menggunakan sihir. Dugaan itu jelas keliru karena sihir tidak ada kaitannya dengan Buchholz.

Baca Juga :  Ritual Mengusir Setan, Mulut Anak Ini Disumpal Kain, Lalu Dicambuk Hingga Tewas

Tanduk di kepala Buchholz bisa terbuat dari teflon, koral atau silikon yang kemudian dimasukkan ke dalam kulit di bagian kening. Semakin melar kulit, maka semakin besar tanduk yang bisa lesakkan.
Dengan pemasangan tanduk ini, penampilan Buchholz semakin ekstrim. Warga Jerman itu pun meyakinkan tak mengalami banyak kesulitan dengan tanduk barunya dan ratusan tindikan, termasuk saat tidur.

www.tempo.co

Loading...