loading...
Loading...

 

Foto/Humas Polda

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM Satresnarkoba Polrestabes Semarang berhasil menangkap 3 bandar dan pengedar narkoba.

Dari tersangka Polisi berhasil mengamankan barang bukti puluhan gram sabu dan ratusan butir pil ekstasi. Menariknya, paket sabu disembunyikan di dalam dubur dengan dirangkap kondom.

Awal pengungkapan kasus narkoba ini berkat informasi dari masyarakat yang ditindaklanjuti oleh Satresnarkoba yang dipimpin oleh Kepala Satuan (Kasat) Resnarkoba Polrestabes Semarang AKBP Yudy Arto Wiyono dengan melaksanakan penyelidikan.

“Berdasarkan informasi yang akurat, kami berhasil menangkap 3 tersangka, yaitu AW (29), AR alias Kawok (28) dan Sup alias Aji (27) dan berhasil menyita sabu seberat 35 gram, 300 butir pil ekstasi. Satresnarkoba Polrestabes Semarang juga mengamankan 1 buah kondom,” papar AKBP Yudy Arto Wiyono saat menggelar konferensi pers Kamis (28/11/2019) di Mapolrestabes Semarang.

Baca Juga :  Suspect Virus Corona Mulai Rambah Jateng. Dua Pasien asal Cilacap dan Purwokerto Dirujuk ke Banyumas

Kasatresnarkoba Polrestabes Semarang menjelaskan tersangka AW (29) merupakan otak penyelunduan sabu di dalam Lapas Klas 1 Semarang.

“Tersangka AW berhasil menyelundupkan sabu dengan mengelabuhi sipir Lapas Klas 1 Semarang dengan cara memasukkan sabu yang terlebih dahulu dibungkus plastik lalu dirangkap dengan kondom ke dalam dubur,” jelas AKBP Yudy.

Baca Juga :  11 Karaoke dan Cafe di Pekalongan Diobok-obok Wakapolres dan Tim Gabungan. Hasilnya Mengejutkan!

AKBP Yudy menambahkan, rencana Senin mendatang mereka akan kembali ke Lapas Klas 1 Semarang untuk menyerahkan sabu dan ekstasi kepada pemesan namun dapat digagalkan oleh Satresnarkoba Polrestabes Semarang. JSnews

Loading...