JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

UNS Jalin Kerjasama dengan PT Ndayu Park Bitec

UNS Jalin Kerjasama dengan PT Ndayu Park Bitec. Humas UNS
loading...
Loading...
UNS Jalin Kerjasama dengan PT Ndayu Park Bitec. Humas UNS

SOLO, JOGLOSEMARMEWS.COM — Rektor Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta, Prof. Dr. Jamal Wiwoho menandatangani nota kerjasama dengan Direktur PT Ndayu Alam Asri Sragen (Ndayu Park Bitec), Untung Wibowo Sukowati. Penandatanganan nota kerjasama dilakukan di Pendopo Ndayu Alam Asri Sragen (Ndayu Park Bitec) yang di saksikan oleh Jajaran pimpinan Universitas dan mantan bupati Sragen, H Untung Wiyono serta Bupati Sragen dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati, Kamis (7/11/2019).

Dalam nota kesepahaman ini Rektor UNS, Prof. Dr. Jamal Wiwoho mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi kerjasama. “Karena Ndayu Park Bitec sangat strategis untuk bidang pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat dan pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM),” ujar Prof. Jamal.

Baca Juga :  Skandal Selingkuh Aparat Guncang Jenar Sragen. Oknum Kadus Dipolisikan, Diduga Selingkuhi Anggota BPD dan Istri Warga Hingga Hamil 4 Bulan

Prof. Jamal juga berharap untuk segera menindaklanjuti kerjasama ini. Sehingga tidak hanya penandatanganan saja, namun harus segera dilaksanakan dan direalisasikan untuk segera berkolaborasi antara UNS dan PT Ndayu Park Bitec. “Karena di Ndayu Alam terbuka juga untuk pendidikan di alam tertutup. Mungkin kedepannya bisa dirancang kelas pascasarjana di tempat ini, riset-riset kolaborasi UNS dengan PT Ndayu Park Bitec sekiranya bisa disini dan pengabdian kepada masyarakat oleh akademisi UNS dengan masyarakat Sragen,” imbuh Prof. Jamal.

Sementara itu, Bupati Sragen, dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati mengatakan semoga dengan kerjasama ini Pemerintah Daerah (Pemda) Sragen, UNS dan PT Ndayu Park Bitec bisa berkolaborasi untuk mewujudkan cita-cita Sragen dengan angkatan kerja yang mempunyai skill sehingga nantinya masyarakat bisa bersaing dan berkompetisi. “Pemerintahan Daerah akan selalu melakukan pendampingan terkait kolaborasi ini agar bisa mewujudkan Kota Sragen lebih baik lagi,” kata Kusdinar Untung Yuni Sukowati. Triawati PP

Loading...