JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

5.000 Warga Muhammadiyah Wonogiri Rayakan Milad ke-107

Jajaran pengurus PDM Wonogiri bersama pejabat utama Polres Wonogiri menghadiri pengajian puncak Milad Muhammadiyah ke-107, Ahad (1/12/2019) di Halaman PKU Muhammadiyah Wonogiri. Dok. PDM Wonogiri
   
Jajaran pengurus PDM Wonogiri bersama pejabat utama Polres Wonogiri menghadiri pengajian puncak Milad Muhammadiyah ke-107, Ahad (1/12/2019) di Halaman PKU Muhammadiyah Wonogiri. Dok. PDM Wonogiri

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sekitar 5.000 warga Muhammadiyah Wonogiri menghadiri puncak Milad Muhammadiyah ke-107, Ahad (1/12/2019) di Halaman PKU Muhammadiyah Wonogiri .

Acara dengan mengusung tema “Untuk Masa Depan, Menuju Indonesia Berkemajuan” berlangsung sangat meriah. Kegiatan Milad Muhammadiyah ke-107 selain mengadakan kegiatan pengajian umum, ada kegiatan santunan anak yatim sebanyak 200 anak, pengobatan gratis, dan bazar murah.

Kegiatan ini selain diikuti jamaah Muhammadiyah, juga menghadirkan jajaran Polres Wonogiri. Hadir Kapolsek se-Wonogiri beserta istri.

Baca Juga :  Kebakaran di POM Bensin Ngadirojo Wonogiri, 1 Sedan Honda Civic Ludes

“Alhamdulillah kegiatan ini terselenggara atas kerja sama antara Pimpinan Daerah Muhammadiyah Wonogiri dan Polres Wonogiri,” ujar ketua pelaksana Rosyad Affandi.

Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Wonogiri Kusman Thoha, mengatakan, Muhammadiyah terus berkomitmen memajukan bangsa dan negara. Muhammadiyah Wonogiri memiliki ratusan amal usaha pendidikan, dan amal kesehatan.

“Belum amal usaha lainya yang bergerak di bidang ekonomi, kami dedikasikan semua untuk masyarakat” kata dia.

Baca Juga :  Mau Nyalon Bupati Wonogiri dari Jalur Independen? Siapkan Dulu 63 Ribu Dukungan, Minimal Loh Bolo

Dia membeberkan, Muhammadiyah Kabupaten Wonogiri memiliki ratusan amal usaha. Semua didedikasikan untuk masyarakat dalam rangka mendukung dan memajukan masyarakat Indonesia.

Hal ini selaras dengan Muhammadiyah yang sudah berusia 107 tahun pada 2019 terus berusaha mengabdikan diri untuk kepentingan bangsa dan negara.

Sementara Wakapolres Kompol Adi Nugroho, mengajak seluruh warga Muhammadiyah Wonogiri untuk terus membantu kepolisian menjaga suasana yang aman dan kondusif di Kabupaten Wonogiri. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com