JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

6 Siswa SMK Pelaku Video Viral Mandi on The Road di Karanganyar Diciduk Polisi. Kapolres Sebut Aksi Mandi di Jalan Membahayakan Keselamatan!

Enam pelajar SMK pelaku video mandi viral saat diamankan di Mapolres Karanganyar, Senin (30/12/2019). Foto/Wardoyo
Enam pelajar SMK pelaku video mandi viral saat diamankan di Mapolres Karanganyar, Senin (30/12/2019). Foto/Wardoyo

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Polres Karanganyar menangkap enam pelajar sebuah SMK di Karanganyar. Mereka diamankan setelah membuat heboh dengan aksi ekstrim mandi dengan mengendarai sepeda motor.

Rekaman video aksi mandi on the road mereka kemudian diunggah dan viral dalam beberapa hari terakhir.

Keenam pelajar ABG itu digelandang ke Polres Karanganyar, Senin (30/12/2019) setelah diciduk dari rumah mereka dua hari lalu.

Keenam siswa itu masing-masing Fiki Candra, Anggoro Oktavian, Johansyah Jericho, Wahyu Dwi Purnomo, Rizky Wahyu Nugroho dan Irvan Nur Wahid.

Baca Juga :  Saat Bupati Karanganyar Terjun Punguti Sampah di Sungai Siwaluh di Hari Clean Up Day. Ini Pesan yang Disampaikan!

Mereka terdeteksi berasal dari Kelurahan Gedong, Kecamatan Karanganyar Kota.
Enam siswa itu dihadirkan di Polres bersama orangtua mereka tadi pagi.

Mereka diberikan pembinaan langsung oleh Kapolres AKBP Leganek Mawardi di hadapan orangtua mereka..

Kapolres mengatakan enam siswa itu diamankan setelah aksi mandi di jalanan dan direkam itu, viral di media sosial.

Baca Juga :  Tak Main-Main, Polres Karanganyar Sikat 110 Motor Pakai Knalpot Brong Nan Meresahkan. Awas, Kapolres Sebut 16 Motor Mencurigakan dan Diduga Terkait Kejahatan!

Mereka dibekuk lantaran aksi mereka yang beredar luas di medsos itu dinilai sangat membahayakan dan tidak pantas dilakukan.

“Ini untuk memberikan efek jera, kami mengamankan keenam orang ini untuk dilakukan pembinaan. Aksi yang mereka lakukan sangat membahayakan, tidak hanya bagi mereka sendiri, tapi juga pengguna jalan lain,” papar Kapolres di hadapan wartawan, Senin (30/12/2019). Wardoyo