JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Apes, Enak-enak Berhenti di Tepi Jalan, Truk Muat Pasir Mendadak Tertimpa Pohon Besar Hingga Penyok di Jalur Gemolong. Arus Lalu Lintas Solo-Purwodadi Sempat Macet 

497
Kondisi truk bermuatan pasir yang tertimpa pohon tumbang di jalur Solo-Purwodadi wilayah Gemolong tadi malam. Foto/Wardoyo
loading...
Loading...
Kondisi truk bermuatan pasir yang tertimpa pohon tumbang di jalur Solo-Purwodadi wilayah Gemolong tadi malam. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM-Nasib tragis menimpa sebuah truk bermuatan pasir milik warga Grobogan. Sedang enak-enak berhenti di tepi jalur Solo-Purwodadi tepatnya di wilayah Bogorame, Purworejo, Gemolong.

Truk bernopol AD 1935 CE itu tertimpa pohon berukuran besar tepi jalan.

Pohon besar itu mendadak tumbang menimpa truk yang dikemudikan Nur Akip, warga Desa Sobo, Geyer, Grobogan tersebut.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah itu. Namun truk mengalami rusak parah akibat tertimpa pohon berukuran besar itu.

Data yang dilansir Tribratanews Polres Sragen, Minggu (8/12/2019), kejadian bermula ketika truk muat pasir itu tengah berhenti di tepi jalan.

Baca Juga :  Tambang Capjikie Gondang Cokot Nama Bandar Besar Aan. Bagaimana Reaksi Polres Sragen?

Bersamaan itu, mendadak pohon besar yang berada tepat di atas truk, tumbang. Celakanya, pohon tumbang menimpa truk bagian depan.

Akibat kejadian itu, truk mengalami kerusakan bagian roda sebelah kiri penyok dan kaca depan truk pecah. Pohon juga menutup jalan sehingga arus lalu lintas di jalan Solo- Purwodadi sempat mengalami kemacetan.

Kapolres Sragen melalui Kapolsek Gemolong, AKP I Ketut Putra mengatakan tak lama setelah menerima laporan, tim langsung diterjunkan membantu evakuasi bersama warga dan relawan dengan alat seadanya.

Personel bersama warga kemudian mengevakuasi pohon yang menimpa truk dan melintang jalan.

Baca Juga :  Breaking News: Kecelakaan Maut Bus Pariwisata 88 Trans Ringsek Gasak Truk di Tol Sragen, Satu Tewas 9 Luka-Luka

Tak butuh waktu lama, pohon yang tumbang menimpa bagian depan truk dan di jalan berhasil dievakuasi sehingga arus lalulintas kembali lancar.

“Tidak ada korban jiwamaupun kendaraan yang tertimpa pohon,” ungkap Kapolsek. Wardoyo

 

Loading...