loading...
Loading...
Ari Askhara / tribunnews

BALI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Mantan Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk, I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra alias Ari Askhara tengah menjadi sorotan.

Ia baru saja dicopot dari jabatannya karena dugaan penyelundupan barang mewah berupa Harley Davidson di maskapai Garuda Indonesia.

Menurur penuturan tetangganya di Banjar Dinas Padang Bali, Dalung Kuta Utara, Basunh, Ari Askhara memang memiliki gaya hidup mewah.

Nama Askhara juga cukup terkenal di wilayahnya. Namun Ari Askhara diketahui memang jarang pulang ke rumahnya yang ada di Bali.

Ari Askhara memang diketahui keturunan dari keluarga yang telah lama tinggal di wilayah tersebut.

Baca Juga :  PDIP Mau Ambang Batas Parlemen Naik, PPP Tak Setuju

Di kalangan tetangganya, Ari Askhara juga dikenal memiliki harta yang berlimpah dan dikatakan merupakan salah satu orang terkaya di wilayah Dalung, Kuta Utara.

Ari juga disebut memiliki banyak tanah kosong di Bali.

Diungkapkan oleh seorang tetangga Ari, mantan Dirut Garuda itu dikatakan jarang menempati kediamannya saat pulang ke Bali.

Datang ke Bali saat acara-acara besar, Ari Askhara biasanya hanya datang pagi hari dan akan kembali sore harinya.

Ia juga tak menempati kediamannya saat pulang namun lebih memilih tidur di hotel.

Baca Juga :  Tak Sadar Telah Dipatuk Ular, Kakek Ini Tewas dengan Kaki Bengkak

Nama Ari Askhara yang pernah menjabat sebagai orang nomor 1 Garuda tersebut menjadi sorotan setelah dirinya diduga melakukan penyelundupan motor mewah Harley Davidson dengan pesawat Garuda Indonesia.

www.tribunnews.com

Loading...